Share

Viral! Karyawan Hotel Nemu Amplop di Kamar Bekas Pengantin

Clara Amelia, Okezone · Sabtu 24 September 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 470 2674152 viral-karyawan-hotel-nemu-amplop-di-kamar-bekas-pengantin-L76ADZNF5h.jpg Viral pegawai hotel nemu amplop (Foto: TikTok)

JAKARTA – Viral karyawan hotel menemukan amplop di kamar bekas pengantin. Video memperlihatkan seorang karyawan hotel tiba-tiba dapat rezeki dari tamu hotel viral di media sosial (medsos).

Melansir dari unggahan akun Tiktok @tozzadja, terlihat seorang karyawan hotel yang hendak membersihkan kamar tamu hotel yang dikatakan pengantin. Pengantin tersebut dinyatakan sudah checkout sebelum karyawan hotel itu masuk.

“Ini tuh bekas kamar pengantin semalam,” jelas karyawan hotel.

Ketikan karyawan hotel masuk dan hendak membersihkan kamar, terdapat sejumlah barang yang memang sengaja ditinggalkan oleh tamu, seperti kalung kembang kantil dan amplop.

Tumpukan amplop yang sudah terbuka, dipastikan kembali oleh karyawan tersebut. Ternyata memang masih ada amplop yang belum dibuka dan berisikan uang tunai Rp50.000.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Kayaknya belum dibuka deh ini, eh masih dilem. Eh pak ada duitnya pak, eh masih ada duitnya,” ujar karyawan hotel itu ketika menemukan amplop tersebut.

Hingga saat ini, unggahan yang viral tersebut telah mendapatkan 14 juta views, 465,6 ribu likes, dan 1.243 comments dari netizen.

“Tetap saja harus masuk lost & found dulu – kalau sampai 3 hari tidak ada kabar, ya (uang Rp50.000) pemilik penemu,” tulis akun Tiktok @s*tr*f*hm.

“Auto cari lagi,” komentar akun @p*w*ngh*j*n__

“Rezeki ya,” tulis akun @ns.ts*2 menanggapi video tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini