Share

Bentuk Kerja Sama MNC Kapital Indonesia dengan BPJS Ketenagakerjaan

Rizky Fauzan, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 278 2691003 bentuk-kerja-sama-mnc-kapital-indonesia-dengan-bpjs-ketenagakerjaan-xz9Ekgp4bK.jpg MNC Kapital jalin kerjasama dengan BPJamsostek (Foto: MPI)

JAKARTA – PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui unit usahanya PT MNC Teknologi Nusantara dan juga PT Bank MNC International Tbk menjalin kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia menjelaskan bentuk kerjasama yang dijalin dengan MNC Group. Dia mengatakan, Jamsostek Mobile (JMO) adalah Aplikasi resmi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Jamsostek Mobile (JMO) berfungsi sebagai media layanan informasi Program BPJS Ketenagakerjaan, dan media pelaporan dan pengaduan atas ketidaksesuaian status kepesertaan, jumlah upah dan jumlah karyawan yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

"Pada dasarnya JMO awalnya digunakan untuk kemudahan mendaftar bayar dan juga klaim, tentunya diharapkan ini menjadi kebutuhan keseharian," Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Roswita Nilakurnia di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

"Makanya kita menambahkan fitur-fitur dan ini bagian dari salah satu bentuk kerjasama dengan menambahkan kanal edukasi entertainment dan juga menambahkan kanal-kanal lain terkait dengan salah satu manfaat program kami di luar klaim program utama dan juga pendaftaran pembayaran," tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan BPJS Jamsostek khususnya terkait dengan PT Bank MNC International, Motion Banking, juga Motion Pay untuk payment.

"Praktiknya itu di mana motionpay, motionbanking menjadi layanan untuk disbursement atau pembayaran dari klaim yang terkait dengan anggota BP Jamsostek, itu terima kasih tentunya," kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta, (20/10/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini