Share

Nama Perusahaan Dicatut Uang Kripto, Ini Penjelasan Warren Buffett

Fayha Afanin Ramadhanti, Okezone · Minggu 20 November 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 320 2711242 nama-perusahaan-dicatut-uang-kripto-ini-penjelasan-warren-buffett-Tn43GC23eB.jpg Warren Buffet (Foto: Okezone)

JAKARTAWarren Buffet memberi peringatan kepada investor bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan situs broker cryptocurrency yang meniru nama Berkshire Hathaway.

Situs tiruan tersebut mengklaim dirinya sebagai broker berbasis di Texas, yang didirikan pada tahun 2020 untuk memberi investor “kesempatan” dalam mencapai pendapatan pasif sepenuhnya dari investasi pertambangan cryptocurrency.

Dalam pernyataannya, Berkshire Hathaway mengatakan pihaknya baru mengetahui tentang situs berkshirehathawayfx.com pada Jumat sore.

Sebelumnya, Korea Utara (Korut) diam-diam menjadi negara adidaya untuk cryptocurrency. Banyak hacker cryptocurrency di sana yang menyumbangkan hasilnya untuk memajukan program senjata nuklir.

FBI dan Departmen Keuangan Amerika Serikat sendiri, sebenarnya telah memperingatkan tentang meningkatnya risiko Korut terhadap industri cryptocurrency. Kedua lembaga itu mengakui adanya bahaya yang besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahayanya lebih dari sekadar teoretis. Seperti yang ditunjukkan oleh salah satu aksi peretasan di bulan Maret yang dilancarkan kelompok hacker Lazarus Group, kelompok peretas yang terkait dengan pemerintah Korut.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini