Share

Kamboja Tertarik Adopsi Layanan AJIB PTSP Jakarta

Ikhsan Permana, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 320 2714077 kamboja-tertarik-adopsi-layanan-ajib-ptsp-jakarta-FhwW4zcYGA.JPG Kamboja tertarik adopsi layanan AJIB PTSP Jakarta. (Foto: MPI)

JAKARTA - Kamboja tertarik untuk mengadopsi layanan Antar Jemput Ijin Bermotor (AJIB) yang merupakan program dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Jendral Administrasi, Kementerian Dalam Negeri, Pemerintahan Kerajaan Kamboja, H.E. Prak Sam Oeun saat melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik DPMPTSP DKI Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Dia mengungkapkan bahwa layanan semacam AJIB sangatlah penting untuk masyarakat Kamboja terutama bagi masyarakat yang tinggal jauh dari tempat pelayanan.

 BACA JUGA:Menhan AS Akan Kunjungi Kanada, Indonesia, dan Kamboja

"AJIB sangat penting buat kami ini untuk mempermudah masyarakat yang tinggal jauh dan susah dalam kehidupannya kami fasilitasi yang baik dari one stop service untuk melayani antar jemput ini," katanya saat ditemui hari ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Prak Sam Oeun berharap bisa segera menerapkan layanan antar jemput perizinan, namun dia mengatakan masih akan memikirkan cara untuk menerapkan layanan tersebut di negaranya.

"Kami berharap juga, karena kondisi di Kamboja dan Indonesia tidak jauh berbeda, tapi untuk perkembangan seperti ini kami harus memikirkan bagaimana menerapkannya di Kamboja," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini