Share

Intip Momen Sri Mulyani Duet Nyanyi Bareng Menteri Basuki

Clara Amelia, Okezone · Sabtu 03 Desember 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 320 2720026 intip-momen-sri-mulyani-duet-nyanyi-bareng-menteri-basuki-Qy0SUjeBQB.png Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Basuki (Foto: Kemenkeu)

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berduet menyanyikan lagu Rumah Kita.

Melansir dari Instagram @kemenpupr, Sabtu (3/12/2022), Menkeu dan Menteri PUPR tersebut berduet menyanyikan lagu Rumah Kita di acara Anugerah Reksa Bandha yang diselenggarakan pada Rabu (23/11/2022).

“Pak Bas dari tadi sebetulnya sudah ingin nyanyi. Jadi saya mohon Pak Bas untuk naik ke panggung,” ujar Sri Mulyani.

Sebelum berduet bersama, keduanya sempat bercanda menunjukkan keakrabannya di panggung.

Sementara itu, di panggung yang sama mereka juga menentukan lagu yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas, yakni aset negara Indonesia.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

“Apa lagunya Pak? Untuk barang milik negara loh. Bapak Pembangunan Republik Indonesia sudah membangun lagunya?” tanya Sri Mulyani kepada Basuki.

Akhirnya lagu yang dibawakan jatuh kepada Rumah Kita dari grup band God Bless. Namun untuk lebih menyelaraskannya, kata Rumah Kita dalam lagu diubah menjadi “Aset Kita”.

“Segala nikmat dan anugerah yang kuasa, semuanya ada di sini, aset kita, milik sendiri,” nyanyi keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini