Orang Terkaya ke-9 Dunia Temui Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 26 Juni 2012 10:58 wib | Iwan Supriyatna - Okezone

Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Koran SI) Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Koran SI) JAKARTA - Richard Li, orang terkaya ke-9 di dunia versi majalah Forbes, datang ke Indonesia. Dalam kunjungan tersebut, dia mengunjungi CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Pertemuan ini dilakukan guna membahas peluang bisnis di Indonesia.

Richard Li adalah pengusaha sukses dan salah satu orang terkaya di Hongkong dengan perkiraan kekayaan bersih USD1,9 miliar. Richard Li adalah putra bungsu dari Sir Li Ka Shing yang juga salah satu pengusaha terkaya di Hong Kong.

Sebagai pemilik group Cheung Kong Holding, dia dinobatkan sebagai orang terkaya ke-9 di dunia versi majalah Forbes. Richard adalah pemilik salah
satu perusahaan telekomunikasi dan IT terbesar di Asia yaitu PCCW.

Dalam rangkaian kunjungannya hari ini, sedianya dia akan mengunjungi studio RCTI pukul 09.00 WIB. Namun, dikarenakan kesibukan Richard Li berhalangan hadir. Kedatangannya digantikan oleh President Tensen Game Martin Lau, dan President and CEO Millhouse Capital Management Lei Zhang.

Setelah kunjungan ke RCTI, siang ini rombongan akan langsung menuju ke kantor pusat MNC Group di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป