nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WIKA Luncurkan Proyek Perumahan Terbarunya di Medan

Erie Prasetyo, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 15:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 30 471 1046379 f84R72egod.jpg WIKA Luncurkan Proyek Perumahan Terbarunya di Medan (Foto : Ilustrasi/Okezone)

MEDAN - Pengembang properti PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk meluncurkan perumahan terbarunya di Medan. Proyek perumahan ini diberi nama Perumahan Debang Tamansari Residence.

Perumahan Debang Tamansari Residence  mengadakan event open house. Ada yang unik dari acara open house tersebut karena Debang Tamansari Residence mengambil tema Paris Van Tamansari.

"Tema Paris Van Tamansari kita adakan karena saat ini hal-hal yang berbau Paris sedang disukai dan digandrungi. Untuk itu agar acara kita lebih meriah dan lain dari biasanya maka kita buat tema tersebut," ujar Rachma Supervisor Marketing Executive Debang Tamansari Medan (DTM), Selasa (30/9/2014).

 

Dia menuturkan, event Paris Van Tamansari tersebut akan diadakan dari pukul  13.00 WIB sampai  selesai acara akan diadakan bertempat di halaman kantor pemasaran Debang Tamansari Medan.

"Dengan Paris Van Tamansari,  PT WIKA Realty akan mengajak khalayak umum menikmati keajaiban kota Paris di Medan Gratis untuk semua.  Acara Silaturahmi ini didukung oleh beberapa Bank juga diantaranya Bank BII, BSM, Danamon, Niaga dan BRI. Serta kami pun bekerjasama dengan Ducati, Kawasaki, KTM dan Mobil Honda untuk dapat bergabung bersama kami di event kali ini," jelasnya.

Ia menungkapkan, nantinya akan ada program Free Test drive on the road di acara tersebut  untuk para pengunjung open house Paris Van Tamansari. Hal tersebut akan menambah keramaian acara.

"Kami membuat Tema Paris Van Tamansari agar menarik minta masyarakat. Umumnya perumahan di Medan belum membuat tema khusus, melihat banyak tamu undangan yang datang berarti tema Paris dilirik masyarakat,"ungkapnya.

Salah seorang pengunjung mengatakan, belum banyak perumahan di Medan mengambil tema Paris, padahal tema ini banyak dilirik warga medan.

"Walaupun di kota besar lain sudah banyak mengangkat tema seperti ini, namun di Medan belum banyak yang mengangkat tema Paris ini," ujar Ahmad.

(wdi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini