Share

Kembangkan Hunian Vertikal, Wika Realty dan Gaharu Mulai Bidik Wilayah Bintaro

Widi Agustian, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 470 1861457 kembangkan-hunian-vertikal-wika-realty-dan-gaharu-mulai-bidik-wilayah-bintaro-gd4t0F9X1s.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA – WIKA Realty bersama PT Gaharu Delapan Delapan Property bersama WIKA Realty resmi memulai pembangunan Bintaro Mansion Apartemen. Apartemen ini merupakan hunian mewah dan eksklusif yang berada di selatan Jakarta.

Proyek apartemen ini terdiri dari Single Exclusive Tower dan Commercial Area dengan luas pembangunan 3.500 meter persegi yang terdiri dari 35 lantai. Unit apartemen dari proyek ini sendiri berjumlah 520 unit.

“Lokasi Bintaro Mansion juga sangat menjanjikan karena terletak di jalan propinsi Tangerang Selatan yang merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam 5-10 tahun ke depan yang antara lain dapat dilihat dari adanya pelebaran jalan yang mencapai 13 meter serta akses tol baru,” ujar Direktur Marketing Gaharu Delapan Delapan Property Joshua Medellu dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (19/2/2017).

Dia menambahkan, salah satu nilai jual utama apartemen ini adalah memiliki shuttle bus khusus untuk penghuni yang bisa mengantarkan dari dan ke stasiun kereta Sudimara, Pondok Ranji dan koridor 13 busway.

“Adapun pembangunan apartemen Bintaro Mansion ini akan selesai dan melakukan hand over unit pada tahun 2020,” kata dia.

Baca juga:

"Dibohongi", Pefindo Pangkas Peringkat WIKA Realty Jadi BBB+

Wika Gedung dan Wika Realty Ditargetkan IPO Semester I 2017

Sebagai informasi, harga lahan di kawasan Tangerang yang makin menjulang, pilihan hunian lantas bergeser ke bagian barat seperti Tigaraksa, Cisauk, Legok, Pasar Kemis, Balaraja, hingga Cikupa.

Secara geografis, Tangerang dibagi menjadi dua pemerintahan daerah yakni Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Karakteristik ketiga wilayah tersebut nyaris serupa.

Namun, dari tiga wilayah tersebut, Kota Tangerang Selatan merupakan wilayah paling mahal dalam hal penjualan properti. Kemudian setelah Tangerang Selatan, Tangerang Kota menduduki peringkat kedua dengan kisaran harga tanah sebesar Rp1 juta sampai Rp1,5 juta per meter persegi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini