Share

Lippo Bukukan Rp500 M dari Penjualan Apartemen dalam 5 Jam

Meutia Febrina Anugrah, Jurnalis · Senin 06 Oktober 2014 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 06 470 1048556 LBGazffxXK.jpg Lippo Berhasil Bukukan Penjualan Apartemen Rp500 M dalam 5 Jam (Foto : Okezone)

JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk, melalui anak perusahaannya Lippo Homes berhasil mencatatkan penjualan menara apartemen Phase 2 Holland Village yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat senilai Rp500 miliar dalam lima jam.

"Dalam tempo lima jam, 90 persen dari total unit yang ditawarkan, berhasil terjual kepada para pembeli yang menginginkan kehadiran menara apartemen dengan standar internasional di dalam kawasan terpadu di Jakarta Pusat," kata Chief Executive Officer Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Senin (6/10/2014).

Sementara itu, menurut Chief Marketing Officer Lippo Homes, Jopy Rusli, konsumen yang membeli unit apartemen Holland Village pada saat launching, tentu saja memiliki peluang yang sangat besar untuk menikmati capital gain yang signifikan di masa mendatang, karena harga unit apartemen Holland Village dipastikan bakal naik dalam waktu segera.

Terlebih, lanjut dia mengingat positioning Holland Village yang merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu terbesar dan terlengkap di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, saat ini.

Adapun total unit apartemen yang diluncurkan adalah sebanyak 190 unit dengan luasan mulai dari 77 meter persegi hingga 149 meter persegi (semi gross).

Holland Village merupakan kawasan terpadu yang dibangun di Cempaka Putih, Jakarta Pusat senilai Rp5 triliun. Di atas kawasan seluas 4 hektare (Ha) ini dibangun dengan konsep 9 in 1 integrated concept, antara lain menara kantor grade A, hotel, pusat perbelanjaan, sekolah internasional, dan rumah sakit yang akan dikelola oleh Siloam Hospitals Group serta memiliki akses yang bagus ke berbagai pusat bisnis.

Apartemen Phase 2 ini di bandrol Lippo mulai dari Rp19,5 juta per meter persegi (harga tunai keras/cash sebelum PPN).

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini