Share

Hypermart di Hartono Mall Hadir dengan Konsep G7

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2015 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 22 470 1272658 hypermart-di-hartono-mall-hadir-dengan-konsep-g7-NHTpUbCjIU.jpg Ilustrasi: Okezone

YOGYAKARTA – Peritel multiformat modern, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), meresmikan gerai Hypermart terbarunya di Hartono Mall Yogyakarta.

Gerai ketiga di Yogyakarta ini mengusung konsep desain toko G7 yang lebih modern dan convenient. Associate Director Hypermart Area Jawa, Kioe Jung Hin mengatakan, Hypermart Hartono Mall Yogyakarta merupakan gerai ke-12 yang ada di wilayah Jawa Tengah-DIY. Wilayah Yogyakarta diyakini memiliki potensi besar untuk perkembangan retail modern.

Terlebih, dengan hadirnya pusat perbelanjaan baru yang ada di Yogyakarta, diharapkan wisata belanja dan gaya hidup masyarakat akan semakin ramai pada akhir 2015. “Hypermart Hartono Mall Yogyakarta ini gerai pertama di DIY yang mengusung konsep G7. Dengan konsep store in store dan suasana nyaman, customers (pelanggan) bisa mendapatkan semua kebutuhannya di sini,” kata Jung, kemarin.

Desain Hypermart G7 Hartono Mall Yogyakarta tampil semakin modern. Kenyamanan dan kemudahan berbelanja menjadi daya pikat utama Hypermart G7, yakni lorong belanja lebih luas dengan skema warna produk diatur selaras pandangan mata. “Area ready to eat diperluas dengan pilihan makanan beragam, mulai dari menu makanan internasional hingga menu lokal,” katanya.

Store General Manager Hypermart Hartono Mall Yogyakarta, Tunjung Sulaksono menambahkan, produk curah juga hadir dengan tatanan berkonsep modern. Produk elektronik dipajang dengan konsep memudahkan konsumen mencoba produk yang diinginkan.

Gerai seluas 4.748 meter persegi ini tidak hanya tampil lebih menarik, tetapi juga memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen dengan pilihan produk yang lebih lengkap dan bervariasi. “Kami mendekatkan semua kategori di satu tempat. Masyarakat tak perlu pusing cari satu barang di banyak toko.

Cukup di sini, semua lengkap. Misalnya, produk untuk bayi, kami ada mulai dari pakaiannya, minuman dan botolnya, diapers, dan sebagainya,” katanya. Terkait produk-produk fresh food, Hypermart menjanjikan semua yang disajikan merupakan bahan segar sehingga kesehatan dan keamanan produk terjamin.

Pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, terutama Yogyakarta dengan meningkatkan experience dan kenyaman belanja melalui konsep Gerai Hypermart G7.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini