Eks Bank Century Rombak Jajaran Direksi

Danang Sugianto, Jurnalis · Senin 28 Desember 2015 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 28 278 1276124 eks-bank-century-rombak-jajaran-direksi-GWXxb7eVoF.jpg Jajaran JTrust Bank. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (BCIC) telah resmi merombak susunan direksinya. Eks Bank Century ini membongkar jajaran direksinya lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Para pemegang saham telah menyetujui pengunduran diri Laksmi Mustikaningrat dan Yoshio Hirako dari posisinya masing-masing sebagai direktur JTrust Bank. Sebagai gantinya perseroan menunjuk Ritsuo Ando untuk mengisi kekosongan posisi direktur.

"Sejumlah keputusan penting yang diambil dalam RUPSLB, salah satunya menyetujui pengunduran diri Laksmi Mustikaningrat dan Yoshio Hirako masing-masing dari jabatan Direktur J Trust Bank," tutur Direktur Utama J Trust Bank Ahmad Fajar, di Gedung Sudirman Sahid Center, Jakarta, Senin (28/12/2015).

Fajar mengaku yakin, dengan susunan direksi yang baru makan dapat membantu pertumbuhan bisnis perseroan ke depannya.

Dia mengaku seiring dengan pergantian direktur tersebut, perseroan juga tengah mempersiapkan berbagai aksi korporasi dan rencana bisnis serta produk perbankan yang inovatif di tahun depan.

Berikut susunan direksi dan komisaris JTrust Bank yang baru :

Komisaris:

1. Komisaris Utama: Nobiru Adachi.

2. Wakil Komisaris Utama (Independen): Sigid Moerkardjono.

3. Komisaris: Benny Luhur.

4. Komisaris: Koh Yong Guan.

Direksi:

1. Direktur Utama: Ahmad Fajar.

2. Direktur: Felix Istyono Hartadi Tiono.

3. Direktur: Eihito Tamura.

4. Direktur: Ritsuo Ando.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini