Share

Ulang Tahun Ke-88, Pendiri Mustika Ratu Didatangi Jokowi

Feby Novalius, Okezone · Selasa 05 Januari 2016 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 05 320 1281456 ulang-tahun-ke-88-pendiri-mustika-ratu-didatangi-jokowi-ezc7X5jTcP.jpg Mooryati Soedibyo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pendiri PT Mustika Ratu Tbk , BRA Mooryati Soedibyo hari ini merayakan sukuran Hari Ulang Tahun yang ke-88. Untuk itu, dilakukan sukuran Hari Ulang Tahun dilaksanakan di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Villa Seneng, Surakarta, ini terkenal dengan segala hal yang berkaitan dengan kecantikan, jamu tradisional dan lingkungan keraton. Meski memasuki usia 88 tahun, Mooryati tidak pernah menyurutkan langkahnya dalam berkarya.

Selain mengawasi, perusahaan yang telah didirikannya yaitu Mustika Ratu, dirinya masih aktif dalam berbagai kegiatan, seperti salah satu penasihat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI), pembicara seminar dan lokakarya yang beliau dirikan di Lembaga Pendidikan Pelatihan Mooryati Soedibyom

Dalam acara sukuran Ulang Tahun ini, direncanakan akan dihadiri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Ibu Iriana dan beberapa menteri kabinet kerja.

"Padi tadi beliau (Presiden) sudah menemui ibu. Jadi untuk konfirmasi kedatangan masih kami tunggu. Kami pikir beliau akan datang agak malam," ujar salah satu panitia acara kepada Okezone.

Pantauan Okezone, Selasa (5/1/2015), hadir dalam acara tersebut, Menteri Perindustrian Saleh Husin bersama dengan istri dan Kepala Kamar Dagang Indonesia Roesan Roeslani bersama dengan istri.

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini