Share

Potensi Kota Depok untuk Bisnis Properti, Cek Dulu Prospeknya!

Agregasi Rumah123.com, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 14 470 1642295 potensi-kota-depok-untuk-bisnis-properti-cek-dulu-prospeknya-3eFTap3HZQ.jpg Ilustrasi: Okezone

JAKARTA – Depok termasuk pilihan banyak orang untuk tempat tinggal, lebih-lebih yang bekerja di Jakarta. Ketersediaan hunian dan fasilitas pendukung di Depok, sebut saja transportasi umum, sekolah, rumah sakit, kantor administrasi, pusat jajanan, dan pusat perbelanjaan, bikin Depok jadi pilihan pasangan milenial.

Depok merupakan kawasan hunian dan bisnis yang terus berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Depok. Sejumlah perumahan telah menjadi prospek investasi properti terbaik di Depok.

Akses pendukung transportasi di kota Depok pun sudah terbilang baik. Diantaranya, akses stasiun Kereta Api Depok Lama dan Depok Baru, juga Terminal Depok.

Akses jalan utama pusat Kota Depok yaitu Jalan Kartini dan Margonda Raya bisa dicapai melalui jalan utama yang lebar dan dilalui angkutan umum. Tentu saja kawasan ini bebas banjir, dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas umumnya pun lengkap.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya tersebut, Grand Depok City (GDC) kini meluncurkan klaster terbarunya, New Anggrek 2. Total 400 unit hunian telah disiapkan dalam area seluas 9 hektare. (tro)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini