nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebat! 4 Perusahaan MNC Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017

Trio Hamdani, Jurnalis · Rabu 24 Mei 2017 21:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 24 278 1699304 hebat-4-perusahaan-mnc-raih-top-100-most-valuable-indonesian-brands-awards-2017-dcQryffRmz.jpg Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Empat anak usaha MNC Group menyabet penghargaan Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Brand Finance, lembaga konsultan brand internasional bekerja sama dengan Majalah SWA.

Keempat anak usaha MNC Group yang memperoleh penghargaan tersebut di antaranya PT MNC SKY Vision, PT MNC Investama, PT Global Mediacom, dan PT MNC Tbk.

Direktur Subcriber Management PT MNC Sky Vision Fransisca Soepropto yang hadir menerima penghargaan menyatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Indovision yang merupakan brand dari MNC Sky Vision.

"Kami mengucapkan terimakasih sekali kepada pelanggan kami yang memberi kepercayaan kepada Sky Vision sehingga masuk Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017," katanya di Shangri La Hotel Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Dengan diraihnya penghargaan, pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada MNC Sky Vision sehingga menjadi pilihan masyarakat.

"Kami percaya ini apresiasi yang berharga sekali sehingga kami bisa masuk di bagian terdepan sehingga memotivasi kami untuk lebih baik lagi memberi pelayan yang berkualitas dan memberi terobosan, strategi bisnis yang memperkuat brand kami," lanjutnya

Dia pun mengatakan, penghargaan yang diraih oleh MNC khususnya MNC Sky Vision ini bukan untuk yang pertama kalinya. "Ini tahun ke 3 kami terima award ini, Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017," tukasnya.

Selain itu, guna memuaskan pelanggan, MNC Sky Vision, jelasnya, akan terus menayangkan saluran yang mampu memberikan kepuasan bagi para pelanggannya, termasuk tayangan olahraga, sepak bola, dan tayangan yang dapat mengedukasi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini