Image

Dapat Penghargaan Pembangunan Infrastruktur, Menteri Basuki 'Bayar' dengan Main Drum

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 22:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 470 1754468 dapat-penghargaan-pembangunan-infrastruktur-menteri-basuki-bayar-dengan-main-drum-RPHyxrBiOc.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di acara Real Estate Creative Award. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono mendapatkan penghargaan Initial Figure of Housing Infrastructur in Indonesia. Penghargaan tersebut didapat dalam acara Real Estate Creative Award 2017 di Hotel JS Luwansa.

Penghargaan tersebut diraih Basuki karena terus menggencarkan pembangunan infrastruktur-infrastruktur di daerah yang selama ini kurang diperhatikan. Karena dengan adanya infrastruktur , tentunya ekonomi daerah bisa tergerak.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Menteri Basuki mengaku dirinya tidak menyangka dan cukup surprise dengan penghargaan yang tiba-tiba disematkan ke dirinya. Apalagi lanjut Basuki dirinya diundang datang hanya untuk mengisi keynote speaker.

"Saya enggak nyangka , Mereka enggak bilang-bilang kalau saya mau dapat penghargaan," ujarnya di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Meskipun begitu, dirinya mengaku mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Dengan dan tanpa penghargaan tersebut dirinya akan tetap menggenjot infrastruktur di daerah-daerah. "Terima kasih atas penghargaannya," ucap Basuki.

Usai mendapat penghargaan tersebut, Menteri Basuki pun diajak berduet dengan penyanyi era 90an Ikang Fauzi untuk memperlihatkan aksinya bermain drum. Menteri Basuki bersama Ikang Fauzi sendiri membawakan 3 lagu. Yakni lagu Bento milik Iwan Fals, Rumah Kita milik God Blues hingga band kawakkan The Beatles.

Menurutnya, bermain drum merupakan bentuk olahraga. "Olahraga saya tuh ya cuma ini main drum sama jala ," ujar Basuki seusai bermain drum.

Sebagai informasi, Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono memang sempat menghibur dengan permainan drumnya. Tepat ya saat acara ramahtamah Kengerian PUPR di auditorium kantornya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini