Tahun ini, MNC Shop Raih Peningkatan Penjualan Sebesar 54%

Giri Hartomo, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 09 320 1827813 tahun-ini-mnc-shop-raih-peningkatan-penjualan-sebesar-54-9afsu0lMwY.jpg Foto: Giri Hartomo/Okezone

JAKARTA - MNC Shop terus mengalami perkembangan pesat sejak berdiri lima tahun lalu. Hal itu terlihat dari penjualan MNC Shop yang setiap tahunnya mengalami peningkatan.

CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengatakan pada tahun ini, MNC Shop mengalami peningkatan penjualan yang cukup fantastis. Di mana tahun ini peningkatan penjualan dari MNC Shop mencapai 54% dari tahun lalu.

Adapun produk yang paling banyak dicari pada tahun ini adalah produk kesehatan yang sebesar 40%. Kemudian disusul produk fashion sebesar 20%.

"Kita bersyukur tahun 2017 sudah rebound tahun 2017 penjualan mencapai 54% . Paling banyak produk kesehatan kedua produk fashion . 40% kesehatan ,20% fashion," ujarnya saat ditemui dalam acara HUT MNC Shop di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Baca juga: Rayakan HUT Ke-5, MNC Shop Gelar Diskon hingga 90%

Bahkan lanjut Jimmy, peningkatan penjualan berpotensi untuk terus meningkat seiring libur natal dan tahun baru beberapa waktu lagi. Pasalnya, peningkatan penjualan pada libur natal dan tahun biasanya mengalami peningkatan sebesar 100% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Apalagi, pihaknya juga menawarkan promo-promo menarik. Dari mulai diskon hingga kemudahan dalam pembayaran transaksi.

"Menjelang natal dan tahun baru ada promosi spesial untuk konsumen kita. Pembayaran bisa cepat. Kalau tahun baru dan natal biasanya peningkatannya bisa 100% dibandingkan bulan biasa tentunya untuk menunjang akhir tahun," jelasnya.

 Baca juga: Penjualan MNC Shop Capai 80% dari Target

Adapun produk yang paling banyak pada saat tahun baru adalah produk yang mudah dibawa. Salah satunya adalah jam tangan.

"Kebanyakan barang-barang simpel seperti jam tangan semua peralatan simple yang bisa dibawa kemana mana," jelasnya.

Terlepas dari itu semua, Jimmy juga mengaku bersyukur karena selama lima tahun ini penjualannya semakin meningkat. "Kami bersyukur selama lima tahun penjualan kita selalu meningkat setiap tahun dari Sabang sampai Merauke," jelasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini