nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Susi: Yang Hari Ini Enggak Ingat Ibunya Tenggelamkan!

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 320 1834507 menteri-susi-yang-hari-ini-enggak-ingat-ibunya-tenggelamkan-OvH5jzsn96.png Foto Twitter

JAKARTA - Tepat 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Tentunya, banyak ucapan terima kasih yang disampaikan seorang anak kepada ibunya.

Momentum Hari Ibu hendaknya dijadikan sebagai refleksi perjuangan dan jasa seorang Ibu, tidak hanya sebagai orang yang melahirkan anaknya ke dunia, tetapi juga untuk menghargai peran penting Ibu dalam mendidik anaknya.

 Baca Juga: Baca Puisi Hari Ibu, Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti Digantikan Penjual Sagu dan Salak

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun tidak lupa mengucapkan Hari Ibu pada hari ini.

Tidak nyeleneh namanya jika Susi hanya sekadar mengucapkan selamat Hari Ibu. Susi pun memposting sebuah gambar animasi dirinya melalui akun twitter pribadinya @susipudjiastuti.

 Baca Juga: Kenang Pesan Ibu, Sri Mulyani: Ketika Masuk Rumah, Saya adalah Istri dan Ibu Bukan Menteri!

Dalam gambar ini, Susi memberi pesan bahwa jika tidak ingat Ibu hari ini maka tenggelamkan.

"Yang hari ini gak inget ibunya, tenggelamkan!," itulah pesan dalam gambar yang diunggah Susi seperti dikutip Okezone, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Kata-kata tenggelamkan ini seperti menjadi jargon Susi. Susi juga sebelumnya memposting tulisan jika tidak makan ikan, tenggelamkan.

Postingan twitter Susi ini mendapat 2.800 like dan di-retweet sebanyak 3.000. Unggahan Susi juga di-comment sebanyak 257.

Susi memang menjadi menteri nyentrik dan pemberani di Kabinet Kerja Jokowi-JK. Aksi-aksinya mendapat pujian dari berbagai negara karena berhasil mengusir pencuri ikan di laut Indonesia.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini