Share

Putri Bungsu Bos Indofood Meninggal, Banjir Ucapan Duka Cita di Twitter

Fakhri Rezy, Okezone · Sabtu 30 Desember 2017 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 30 320 1837915 putri-bungsu-bos-indofood-meninggal-banjir-ucapan-duka-cita-di-twitter-t1xZNTHhFi.jpg Ilustrasi (Foto: Twitter)

JAKARTA - Anak dari Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Franciscus Welirang, Deynica Welirang, meninggal dunia pada hari ini. Kabar duka itu pun langsung dibanjiri ucapan duka dan doa.

Terlihat dari cuitan di Twitter pada hari ini Sabtu (30/12/2017), ucapan berbelasungkawa terus mengalir.

 Baca juga: Anak Bos Indofood Meninggal Dunia

"Segenap Komisaris, Direksi & Karyawan Bank Sinarmas menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Deynica Welirang" ucap cuitan dari @BankSinarmas.

"Segenap Komisaris, Direksi, dan Karyawan Sinar Mas mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Deynica Welirang (Putri dari Direktur @indofood Bapak @FWelirang dan Ibu Mira Salim). Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," demikian cuitan Sinar_MasID.

Sementara itu, pihak Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia juga mengucapkan turut berbelangsungkawanya melalui twitter.

"Turut berduka cita yang mendalam akan kepergian putri tercinta dari Pak @FWelirang Ketua Komtap Ketahanan Pangan Kadin. Semoga Tuhan membantu Bapak dan keluarga tetap tabah dan diberikan kedamaian. Amin.." kutip dari @KADIN_Indonesia.

Dikabarkan melalui pesan singkat bahwa putri Anak dari Direktur Utama Indofood Franciscus Welirang. "Anak bos Indofood dan cucu Anthony Salim/Indocement-Indomobil meninggal dunia. Ada yg bilang kanker darah. So far jenazah masih di Spore," ujar pesan singkat tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini