Image

Peresmian Gelora Bung Karno Diguyur Hujan, Tak Surutkan Warga Saksikan Infrastruktur Olahraga Termegah 2018

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 470 1844767 peresmian-gelora-bung-karno-diguyur-hujan-tak-surutkan-warga-saksikan-infrastruktur-olahraga-termegah-2018-vYRjan7vUU.jpg Peresmian GBK (Foto: Lidya Sembiring/Okezone)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan meresmikan stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Setelah persemian akan langsung dijajal oleh Pemain Tim Sepak bola nasional Indonesia (Tim Nas) yang melakukan pertandingan persahabatan dengan Islandia.

Peresmian dijadwalkan akan dilakukan pukul 18.30 WIB dan setelah itu Presiden Jokowi akan ikut menonton pertandingan persahabatan tersebut.

Jokowi dijadwalkan tiba di lokasi pukul 18.00 WIB yang akan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri ATR?BPN Sofyan Djalil serta Panitia Asian Games Erik Tohir.

Sebelum acara dimulai, pantauan Okezone saat ini, Minggu, (14/1/2018) pukul 17.00 WIB, kawasan Gelora Bung Karno diguyur hujan deras. Meski demikian masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan persahabatan ini sudah mulai memasuk stadion. Bahkan yang masih mengantre rela untuk berhujan-hujan demi bisa masuk stadion dan menyaksikan pertandingan antara TimNas dan Islandia.

Hingga berita ini diturunkan, Komplek GBK masih diguyur hujan deras. Presiden Jokowi juga belum tampak hadir di stadion sedangkan para penonton sudah mulai memenuhi area tempat duduk.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini