Diisukan Beli Bank Muamalat, Yusuf Mansur Kembali Ajak Solat Dzuhur dan Makan Siang Bareng

Ulfa Arieza, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 15:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 23 278 1863760 diisukan-beli-bank-muamalat-yusuf-mansur-kembali-ajak-solat-dzuhur-dan-makan-siang-bareng-Ft9BnuG7jS.jpg Yusuf Mansur. Foto: Okezone

JAKARTA - Ustadz kondang Yusuf Mansur kembali menarik perhatian masyarakat. Sebab, di tengah kabar rencana akan membeli sebuah bank, Yusuf Mansur memposting sebuah pernyataan di sosial media soal kegiatan di salah satu bank.

Tidak tanggung-tanggung, setelah memposting pada Kamis 22 Februari 2018, Ustad Yusuf Mansyur kembali memposting tentang Bank Muamalat sebanyak dua kali.

Setelah sebelumnya dia juga memposting ajakan bagi masyarakat untuk membuka tabungan baru di Bank Muamalat, kini pendiri PT Paytren Asset Management (PAM) itu mengaku mendapatkan dukungan dari Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk acara tersebut.

Baca Juga: Diisukan Akan Beli Bank Muamalat, Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Buka Tabungan Baru pada 28 Februari

Berikut adalah dua postingan terbaru Ustad Yusuf Mansur dikutip dari akun Instagramnya, @yusufmansurnew, seperti dikutip Jumat, (23/2/2018).

“Tgl 28 Feb, zuhuran bareng, makan siang bareng, ngaji bareng, plus buka tabungan bareng. Lsg di Muamalat Tower, Kuningan, Jkt. Bismillaah... Abis ini baru serentak di seluruh tanah air, pake aplikasi. #HappyPayTren.”

"Dapet dukungan dari MES, Masyarakat Ekonomi Syariah. Untuk Acara Buka Tabungan Bareng di Muamalat. Lsg di Muamalat Tower, Kuningan, Jkt. Catat dan ikut ya. Ajak keluarga. Pada buka satu2."

Baca Juga: Diisukan Beli Bank Muamalat, Yusuf Mansur: Tunggu Kabar Resminya

Postingan tersebut dibajiri komentar para netizen. Sebagian dari mereka menanyakan keuntungan yang didapatkan dengan membuka rekening Bank Muamalat.

@ryanalveiro Keuntungan y apa tadz hehe

Lainnya, menanyakan soal syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening.

@ipanreallnew Persyaratannya apa buka rek bank muamalat?

@wandy_santoso_paytrenersApakah bisa buka rekening nya secara online abiy @yusufmansurnew ??

Bahkan, netizen di luar Jakarta turut mendukung ajakan Yusuf Mansur

@fathonipaytren Jogja siapp..

Sebelumnya, Yusuf Mansur memposting sebuah pernyataan di sosial media. Dia mengajak masyarakat membuka tabungan baru di Bank Muamalat.

"Siapa yang naro kebaikan, akan dapet kebaikan. Bismillah. Buat keluarga muslim muslimah, di manapun berada, yuk ikutan program BUKA BARENG TABUNGAN BARU, di BANK MUAMALAT, Bareng saya dan keluarga. Kita rame2 bukain tabungan baru di Bank Muamalat kita semua. Bareng. Tanggal nya lagi saya cariin. Mungkin tanggal 28. Sekalian shalat zuhur bareng. Jajalin masjid kerennya Muamalat Tower di Lantai 20. Baru direnovasi. Dan MAKAN BARENG. Asal pada bawa sendiri-sendiri. Hahahahaha. Tunggu dah tanggal maennya," katanya.

(ulf)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini