Asian Games 2018, Jack Ma: Sukses Banget

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 320 1944920 jelang-closing-ceremony-asian-games-2018-bos-alibaba-saya-exicted-gGNWuxplcC.jpg Bos Alibaba Group Bertemu Presiden Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang penutupan alias closing ceremony Asian Games 2018, berbagai elemen masyarakat begitu antusias untuk menyaksikan secara langsung. Tak terkecuali juga Bos Alibaba Group yakni Jack Ma.

Salah satu orang terkaya di dunia itu bahkan berencana datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada malam ini. Menurutnya, pagelaran Asian Games 2018 menurutnya sangatlah sukses.

Hal tersebut setelah dirinya menyaksikan sendiri secara langsung salah satu pertandingan cabang olahraga di Asian games 2018. Menurutnya tidak lah mudah menggelar sebuah event akbar yang melibatkan negara-negara di Asia.

"Saya rasa ini sukses banget dan enggak mudah menyelenggarakan event yang sebesar itu. Dan saya join (melihat), salah satu pertandingan. Saya excited banget dengan pertandingan kemarin," ujarnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (2/9/2018)

Dia menjelaskan, pemerintah Indonesia dan masyarakat sangat berkontribusi besar untuk menyelenggarakan Asian Games 2018. Oleh karena itu dirinya ingin mengucapkan selamat dan ingin merasakan kemegahan secara langsung bagaiaman kemerihann Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Congratulation atas suksesnya asian games 2018," jelasnya.

Dia juga menuturkan, bahwa pertemuan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), kemarin membicarakan tentang Infrastruktur dan Internet very innovative Asian Games. Termasuk juga membicarakan mengenai pembukaan Asian Games 2018 yang mana ketika itu Presiden Joko Widodo menaiki motor.

"Presiden Jokowi kemarin naik motor pada waktu pembukaan Asian Games itu mengesankan bagi banyak orang," pungkasnya.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini