nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukit Uluwatu Villa Tambah Modal Rp20 Miliar ke Dialog Mitra Sukses

Jum'at 12 Oktober 2018 12:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 278 1963056 bukit-uluwatu-villa-tambah-modal-rp20-miliar-ke-dialog-mitra-sukses-K3GnwIc7tb.jpeg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA) menyatakan telah memberi tambahan dana pinjaman kepada PT Dialog Mitra Sukses (DMS) sebesar Rp20 miliar. Pemberian tambahan dana pinjaman tersebut dilakukan bersamaan dengan penandatanganan adendum kedua antara BUVA dan DMS.

Baca Juga: Bukit Uluwatu Villa Berencana Right Issue Tahun Ini

Corporate Secretary BUVA Benita Sofia menyampaikan bahwa BUVA dan DMS telah menandatangani adendum perjanjian utang piutang pertama pada 22/02/2017 lalu. Kemudian, kedua pihak sepakat untuk mengubah syarat dan ketentuan tentang jumlah dana pinjaman yang tercantum dalam adendum pertama itu.

ihsg

“Pada Rabu (10/10), perseroan dan DMS telah menandatangani adendum kedua atas perjanjian yang diharapkan dapat membantu pengembangan kegiatan DMS yang pada akhirnya memberikan dampak dan kontribusi positif bagi perseroan,” ungkapnya dikutip dari Harian Neraca, Jumat (12/10/2018).

Baca Juga: Perluas Market, Bukit Uluwatu Villa Gaet Pemegang Saham Asing

Adapun tambahan dana pinjaman sebesar Rp20 miliar tersebut dibutuhkan oleh DMS untuk keperluan modal kerja DMS. Sebagai informasi tambahan, BUVA merupakan pemegang saham DMS dengan persentase kepemilikan sebesar 99% dari seluruh modal yang ditempatkan dan disetor dalam DMS.

ihsg

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini