nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuk Penghargaan ke Konsumen, Pertamina Gelar Semarak Berkah Energi di 12 Kota

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 320 1976239 bentuk-penghargaan-ke-konsumen-pertamina-gelar-semarak-berkah-energi-di-12-kota-TD7UZOSNqo.jpg Foto: Avirista Midaada/Okezone

KOTA MALANG - Kota Malang dipilih menjadi kota pertama dalam rangkaian Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) dari 12 kota yang akan dikunjungi Pertamina.

Menteri BUMN Rini Soemarno menyatakan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) ini menjadi bagian dari penghargaan bagi konsumen Pertamina yang telah menggunakan produk - produk Pertamina.

"Kita ingin mendorong konsumen Pertamina semangat terus dan terus menjadi konsumen Pertamina untuk jangka panjang ke depan," ujar Menteri BUMN Rini Soemarno di sela - sela Semarak BEP, di Alun - Alun Kota Malang, Minggu pagi (11/11/2018).

Dirinya juga berharap Pertamina terus berinovasi memberikan pelayanan terbaiknya ke depan untuk para konsumen. "Pertamina bisa memberikan pelayanan terbaik ke depan," terangnya.

Rini juga menyinggung peran kaum milineal pada BUMN dan perkembangan perekonomian bangsa Indonesia. Menurutnya, dengan semangat kaum milineal untuk berpikir positif dan inovatif membuat Indonesia ke depan menjadi negara besar di dunia.

"Itu tujuan kita ingin membuat acara menyemangati masyarakat terutama masyarakat milineal, karena harapan bangsa adalah para milineal. Ke depannya kalau milinealnya kuat semangat berpikir positif dan inovatif yakinlah Indonesia pasti menjadi negara salah satu terbesar dunia. Dan pasti Pertamina menjadi salah satu perusahaan terbesar global. Itu tujuan kita bersama," jelas Menteri Rini Soemarno.

Rangkaian Semarak BEP di Kota Malang di isi dengan berbagai macam kegiatan digelar mulai dari jalan sehat, senam zumba, lomba goyang, hingga games - games lainnya yang tak kalah menarik.

Tak hanya itu beragam hadiah seperti sepeda motor hingga smartphone diberikan ke sejumlah peserta jalan sehat

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini