nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raja Salman Saksikan Visualisasi Amaala Project

Andrea Heschaida Nugroho, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 08:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 21 470 1980469 raja-salman-saksikan-visualisasi-amaala-project-vm47RBEDA5.jpg Amaala Project (Foto:Saudigazzete)

JAKARTA – Custodian of the Two Holy Mosques atau yang lebih dikenal sebagai Penjaga Dua Kota Suci Raja Salman bersama Putra Mahkota Muhammad Bin Salman, Wakil Perdana Menteri, dan Menteri Pertahanan menerima sebuah proyek yang diberi nama Aamala Project. Proyek mewah ini dipimpin oleh CEO Aamala Nicholas Naples.

Baca Juga: Minat Milenial Beli Rumah Masih Sedikit

Melansir Saudigazette,Selasa (20/11/2018) Sang Raja dan Putra Mahkota yang juga ketua dewan pendiri dalam proyek Aamala bersama-sama menyaksikan presentasi visual dan ekonomi. Pengembangan secara objektif dalam menciptakan inovasi dan konsep unik yaitu turisme ultra-luxury yang berfokus pada kesehatan, meditasi, dan kehidupan yang sehat.

Baca Juga: Daftar Selebriti Hollywood yang Raih Duit dari Sewa Properti, Ada Jennifer Lawrence hingga Leonardo DiCaprio

Rencana utama pembangunan resor ini merupakan proyek pertama dari pembangunan Cagar Alam Pangeran Muhammad Bin Salman yang bertujuan sebagai destinasi global untuk sektor pariwisata mewah.

Saat akhir acara, Amaala mendapat pujian dari Sang Raja atas tujuan proyek dalam berkontribusi pada diversifikasi ekonomi, penciptaan peluang investasi untuk sektor swasta, dan membangun industri pariwisata di Kerajaan saat melestarikan warisan budaya dan lingkungan.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini