nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Leasing Dapat Tambahan Modal Kerja dari Bank Capital

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 320 2017370 mnc-leasing-dapat-tambahan-modal-kerja-dari-bank-capital-ng3hKBdOsV.jpg Foto: Kerja sama MNC Leasing dengan Bank Capital

JAKARTA - Perusahaan pembiayaan aset produktif, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing mendapatkan tambahan fasilitas kredit modal kerja dari PT Bank Capital Indonesia Tbk (Bank Capital).

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, penambahan fasilitas kredit ini akan dipergunakan untuk modal kerja pembiayaan perseroan.

Adapun penandatanganan akad kredit dilakukan pada Selasa 12 Februari 2019, di Kantor Pusat Bank Capital di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dengan Direktur Bank Capital Roy Iskandar Kusuma Widjaja.

Baca Juga: Rakernas MNC Leasing, Hary Tanoesoedibjo: Terus Berinovasi, Ikuti Perubahan Zaman

Turut hadir Direktur Operasional MNC Leasing Yusnandi Liauw dan Kepala Divisi Financial Institutions Bank Capital Budi Setiadi.

“Sejak tahun 2015, Bank Capital sudah bekerjasama dengan MNC Leasing. Kerjasama lanjutan dengan Bank Capital ini membuktikan bahwa perseroan merupakan multifinance yang sehat dan akan terus bertumbuh,” ungkap Paulus, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya 2 penghargaan oleh MNC Leasing sepanjang tahun 2018, yaitu sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 6 September 2018 dan perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar - Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 26 Oktober 2018.

Baca Juga: Aset MNC Leasing Tembus Rp1 Triliun, Hary Tanoe Lempar Pujian

Pada kesempatan yang sama, Direktur Bank Capital Roy Iskandar Kusuma Widjaja mengatakan, penandatanganan ini merupakan lanjutan dari kerja sama yang telah berjalan melalui skema pinjaman aksep money market.

"Kami percaya bahwa MNC Leasing dapat memaksimalkan kredit yang diberikan oleh Bank Capital dan kami harap kerjasama yang telah terjalin serta kepercayaan yang diberikan oleh Bank Capital dapat dijaga dengan baik oleh MNC Leasing," tutupnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini