nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CIMB Niaga Targetkan Transaksi XTRA XPO Tembus Rp700 Miliar

Anggun Tifani, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 320 2018849 cimb-niaga-targetkan-transaksi-xtra-xpo-tembus-rp500-miliar-KLttZGCGcC.jpg Foto: CIMB Niaga XTRA XPO (Anggun/Okezone)

TANGERANG - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan acara bertajuk XTRA XPO. Acara ini sudah tahun ketiga digelar dan pada tahun ini antusias nasabah yang datang untuk menikmati berbagai macam promo menarik yang ditawarkan masih besar.

CIMB Niaga XTRA XPO akan diadakan pada 16 hingga 17 Februari 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sebelumnya pun, CIMB Niaga telah melaksanakan acara tersebut pada 2016 dan 2017.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan mengatakan, bukti antusias nasabah atas acara ini membludaknya pengunjung sudah terjadi sejak pagi, sebelum acara resmi dibuka.

"Dari pagi tadi membludak ramai, bahkan ada yang sampai datang dari subuh. Jadi antusias sekali karena produk-produknya sangat inovatif dan juga poin extranya bisa 50 kali dari usual extra poin," tutur Tigor, Sabtu (16/2/2019).

 Baca Juga: CIMB Niaga Gelar XTRA XPO, Tukar Poin Bisa Beli Rumah hingga Mobil

Tak heran, dalam gelaran pameran kali ini, pihaknya berani menargetkan banyak penawaran beragam. "Jadi kalau kita lihat ada scanning di mana-mana, itu kita bisa scan terus kelihatan offernya itu bisa melakukan transaksi bisa juga pakai QR, pokoknya very easy, kita bisa crazy deal," kata Tigor.

Ditambahkan oleh Head of Reatail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung, pihaknya menargetkan nilai transaksi sekitar Rp50 miliar hingga Rp700 miliar. "Kita berharap tahun ini bisa jauh di atas itu, bisa naik sekitar 30% sampai 40% lah," harapnya.

Oleh karena itu, dalam XTRA XPO tahun ini, diharapkan sekitar 15.000 pengunjung dapat memadati pameran perbankan ini. Sebab tahun lalu, ketika diadakan di JCC Senayan pameran ini mampu mendatangkan 12 sampai 13.000 pengunjung.

 Baca Juga: Belum Dibuka, Antrean Pengunjung CIMB XTRA XPO Membludak

Sebagai informasi, crazy deal dengan penukaran Poin Xtra pada pameran ini, nilainya otomatis meningkat 50x lipat dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500.

Jika nasabah memiliki 70 ribu poin, maka poin tersebut dapat digunakan untuk DP pembelian hunian senilai Rp35 juta. Sementara 50 ribu poin setara dengan Rp25 juta. Lalu untuk pembelian gadget nasabah bisa hanya menggunakan 24 ribu poin setara Rp12 juta.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini