nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

UBM: Kami Sudah Ajarkan Mahasiswa Baru tentang Pasar Modal

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 278 2030348 ubm-kami-sudah-ajarkan-mahasiswa-baru-tentang-pasar-modal-FfpVGrkfgz.jpg Foto: Taufik Okezone

JAKARTA - Universitas Bunda Mulia (UBM) meraih juara Galeri Investasi Idol 2018 untuk kedua kalinya yang digelar MNC Sekuritas. Dua gelar langsung disabet sekaligus, yakni Best Overall dan Best Transaction.

Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Kandhi mengatakan, dirinya senang dengan torehan prestasi yang diberikan MNC Sekuritas kepada UBM. Di mana, pihaknya melihat sudah seharusnya generasi mahasiswa aktif menjadi investor di pasar modal.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada MNC Sekuritas. Di mana kita tahu separuh dari kebutuhan keuangan mahasiswa ini akan diperoleh di pasar modal," ujarnya di kampus UBM Jakarta, Jumat (15/3/2019).

 Baca Juga: UBM Raih Galeri Investasi Idol 2018 dari MNC Sekuritas

Dia menjelaskan, UBM sudah mengharuskan mahasiswa barunya untuk punya aktivitas di galeri investasi pasar modal. Agar mahasiswa menjadi kebiasaan di pasar modal tersebut.

"Pasar modal ini nantinya akan menjadi gaya hidup mereka dan mendatangkan uang lebih," tuturnya.

 Baca Juga: Perluas Pasar Modal Syariah, MNC Sekuritas Gandeng Badan Wakaf Indonesia

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora dan Ketua Program Studi Manajemen UBM Lelly Christin menyatakan pihaknya sangat senang dengan perhargaan yang diberikan oleh UBM.

"Kami akan terus melakukan komitmen untuk memberikan edukasi pasar modal kepada mahasiswa UBM baik segi di kelas, seminar dan kuliah umum. Dan kami selalu melakukan inovasi setiap melakukan kegiatan tersebut," katanya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini