nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Basuki: Semoga Bisa Bersatu Kembali

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 12:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 320 2044568 menteri-basuki-semoga-bisa-bersatu-kembali-7eee7MLvlo.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Nyoblos di Wican (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyampaikan harapannya terakit hasilĀ  pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Menurut Basuki, dirinya mengharapkan setelah event demokrasi ini berlangsung masyarakat Indonesia bisa bersatu kembali. Karena memang selama masa kampanye berlangsung, masyarakat Indonesia terbagi ke dalam dua golongan yakni pendukung capres petahana dan penantang.

"Semoga bisa bersatu kembali kita sudah pengalaman 12 kali untuk Pemilu," ujarnya saat ditemui di TPS 001 Widya Chandra, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Usai Nyoblos, Menteri Rini Ditraktir Belanja di Mall

Apalagi menurut Basuki, dirinya mendapatkan petuah langsung dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tak hanya itu, dirinya juga sempat diskusi dengan Mantan Presiden Ketiga Indonesia B.J Habibie.

"Saya kira tadi malam sudah banyak di sampaikan pak JK, pak Habibie, didiskusikan tokoh nasional," ucapnya.

Menteri Basuki mengaku deg-degan ketika akan melakukan pencoblosan Pemilihan Umum dan Pemilahan Presiden (Pilpres) 2019 pada hari ini. Seperti diketahui, Menteri Basuki sendiri menyalurkan hak suaranya di TPS 001 komplek Widya Chandra, Senayan, Kebayoran Baru.

Meskipun grogi, dirinya mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mencoblos pada hari ini. Dirinya bersama keluarga hanya membaca bismillah.

"Deg-degan. Enggak ada persiapan khusus cuma berangkat bismillah saja," ujarnya.

Baca Juga: Menko Luhut: Pilih Pemimpin dengan Nurani

Dirinya pun berharap jika hasil Pemilu dan Pilpres bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Sehingga Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang baik yang bisa memajukan Indonesia.

"Mudah-mudahan Allah memberi yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ucapnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini