nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giant Mampang Akan Ditutup, Karyawan Pasrahkan Nasib pada Perusahaan

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 09:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 24 320 2070063 giant-mampang-akan-ditutup-karyawan-pasrahkan-nasib-pada-perusahaan-1eliiOrfvp.jpg Foto: Giant Mampang yang Akan Segera Ditutup (Okezone)

JAKARTA - Enam gerai Giant akan segera ditutup. Para pegawai yang bekerja di perusahaan ritel tersebut menaruh nasibnya pada perusahaan.

Adapun ke-5 gerai yang akan ditutup di antaranya, Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Baca Juga: Penampakan Giant Mampang yang Akan Ditutup

Salah satu pegawai Giant Mampang Krisna mengatakan, penutupan gerai jelas berdampak pada nasib karyawan. Dia mengaku belum jelas apa yang akan terjadi ke depannya.

"Kami karyawan saat ini pada bergantung nasib sama perusahaan," ujar dia di Giant Mampang Jakarta, Senin (24/6/2019).

Salah satu Giant yang akan Ditutup

Dia membenarkan bahwa gerai tempatnya bekerja di Giant Mampang akan ditutup. Hal tersebut dapat dilihat dari adanya spanduk-spanduk yang bertuliskan toko akan ditutup.

"Iya bulan depan gerai ini akan tutup," ungkap dia.

Baca Juga: Ketika Giant Tak Lagi Kuat, 6 Gerai Ditutup

Sebelumnya, enam gerai Giant memberikan promo besar-besaran dari mulai 5 hingga 50%. Promo tersebut berlangsung hingga 28 Juli dalam rangka menghabiskan stok yang tersisa.

Sebab, enam gerai Giant ini sendiri akan ditutup. Oleh karenannya untuk menghabiskan stok yang tersisa sekaligus memberikan pelayanan kepada pelanggan setiannya, Giant memberikan diskon banting harga hingga 28 Juli mendatang.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini