nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmikan Giant Ekspres Cikarang, Management: Komitmen Kami Kuat untuk Berbisnis di Indonesiia

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 320 2079096 resmikan-giant-ekspres-cikarang-management-komitmen-kami-kuat-untuk-berbisnis-di-indonesiia-YiOrk7pSho.jpg Peresmian Giant Ekspres Cikarang. Foto: Wijayakusuma/Okezone

BEKASI - Usai viralnya penutupan sejumlah toko atau gerainya beberapa waktu lalu, management PT Hero Supermarket Tbk (HERO) meresmikan Giant Ekspres Cikarang yang mengusung konsep "Tampil Beda". Transformasi ini sengaja dibuat oleh pihak management untuk mewujudkan keinginan pelanggan terhadap tempat belanja yang nyaman, lengkap, tentunya dengan harga terjangkau.

Territory Head Giant Ekstra dan Ekspres, Stefanus Jemianus Lepa mengakui adanya perubahan mindset pelanggan yang kemudian memacu pihak Giant untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan komitmen Giant untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada para pelanggannya.

"Kami tetap berkomitmen kuat untuk bisnis kami di Indonesia. Perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif dan menyenangkan. Ini strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan," katanya di hadapan awak media, Senin (15/7/2019).

Menurutnya, sebagai ritel yang memiliki nama besar, Giant selalu berupaya mewujudkan setiap keinginan pelanggan baik itu dalam hal pelayanan maupun penyediaan barang. Hal ini bisa terlihat pada desain toko Giant Ekspres Cikarang yang diatur sedemikian rupa untuk lebih memudahkan pelanggan mendapat barang yang diinginkan. Produk yang disediakan pun lebih bervariasi dan terjaga kesegarannya.

"Kita memiliki banyak variasi produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik. Kita juga sediakan tenant-tenant yang sifatnya nyaman, ada mainan anak-anak, ada tempat ngopi untuk suami, serta area parkir yang lebih luas," papar Stefanus.

"Jadi di sini kita mencoba, oke customer berubah dan kita coba menyesuaikan. Jadi inilah jawaban kita atas perubahan pola belanja customer sekarang. Ini jawaban kita atas pemberitaan mengenai tutup toko. Kita mencoba memberikan, yang sebenarnya customer mau apa sih," tandasnya.

Salah satu pengunjung, Lastri (45), mengaku konsep tampil beda yang ditawarkan pihak Giant, menjadikannya lebih mudah menyasar barang yang hendak dibeli. Hal ini juga diakui lebih mempersingkat waktu berbelanja.

"Kalau dulu bingung nyarinya, sekarang nggak. (Harganya) lebih murah dari yang lain," ujarnya (Adv)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini