nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polemik Menu Tulis Tangan, Garuda Vs Youtuber Rius Berakhir Damai

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 09:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 320 2080873 polemik-menu-tulis-tangan-garuda-vs-youtuber-rius-berakhir-damai-aBal1rLyov.jpg Foto: Garuda dan Youtuber Rius Berdamai (Taufik/Okezone)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) hari ini akan mencabut berkas ‎laporan terhadap Youtuber Rius Vernandes. Sebelumnya Rius Vernandes di Instagram Story-nya memperlihatkan menu fast food pada kelas bisnis Pesawat Garuda menggunakan tulis tangan yang berbuntut panjang.

Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memastikan serikat pekerja mencabut laporan polisi yang diadukan atas unggahannya Rius Vernandes.

"Sehingga mari kita membangun dan menjaga nama Garuda sebagai aset dan kebanggaan. Tadi pagi sudah di tanda tangan oleh pihak serikat pekerja dan mas Rius bahwa untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Mudah-mudahan ini menjadi satu momentum semoga negara ini ada kesatuan dari semua perbedaan yang ada," ujar Ari sapaan akrabnya di JJ Royal Jakarta, Jumat (19/7/2019).

 Baca Juga: Polisi Periksa Sejumlah Saksi di Kasus 2 Youtuber 'Menu Garuda'

Dia menuturkan, pihaknya akan mengajak Rius mengunjungi semua fasilitas Garuda. Kalau perlu bisa me-review keseluruhan secara ekonomi.

"Saya akan undang vlogger lain, kami menerima kritikan kami masih banyak kekurangan yang membangun bisa berkomunikasi dengan baik," tutur dia.

 Baca Juga: Youtuber Dipanggil Polisi Gara-Gara Kasus 'Menu Garuda'

Sementara itu, Rius Vernandes menyatakan akan meningkatkan lagi citra Garuda dan berterimakasih kepada semua pihak.

"Saya terima kasih kepada Garuda. Saya tetap akan memakai pesawat Garuda," ungkap dia.

Sebelumnya, kasus viralnya menu fast food pada kelas bisnis Pesawat Garuda yang dibagikan Rius Vernandes di Instagram Story-nya berbuntut panjang. Bahkan, Rius mendapat surat panggilan dari kepolisian terkait postingannya tersebut.

"Guys, gw sama Elwi dapat panggilan dari polisi mengenai masalah ini. Kami di laporkan atas dugaan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. Gw yakin kalian tau kalau gw TIDAK ADA maksud sama sekali untuk mencemarkan nama baik siapapun," tulis Rius di akun Instagram-nya, @rius.vernandes.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini