nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Depan Ribuan CPNS Baru, Menteri Basuki Unjuk Kebolehan Main Drum

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 18:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 24 320 2083147 di-depan-ribuan-cpns-baru-menteri-basuki-unjuk-kebolehan-main-drum-2EMMBnKOeo.jpg Foto: Basuki Main Drum (Twitter BKN)

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono kembali unjuk kebolehan dalam bermain drum. Kali ini Basuki unjuk kebolehan bermain drum di depan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru dalam acara Presidential Lecture 2019.

Dari pantauan di lapangan, Menteri Basuki dipanggil oleh pemandu acara yakni Indra Bekti untuk mengiringi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para CPNS bermain perkusi. Tanpa ragu, Basuki langsung turun tangga dan menempati posisi di kursi drum.

“Kami mohon kesediaan Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono untuk mengiringi bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para CPNS bermain perkusi,” ujar Indra Bekti di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

 Baca Juga: Nyentrik Main Drum, Menteri PUPR: Ayo, Siapa yang Mau Nyanyi?

Setelah menempati posisi, Menteri Basuki langsung memainkan drumnya. Pada awal, Menteri Basuki mencoba meraba-raba nada yang akan dimainkan.

Namun seiring berjalannya permainan perkusi, Menteri Basuki langsung bisa menyesuaikan. Sambil tersenyum, Menteri Basuki tampak menikmati lantunan nada yang dimainkan.

 Baca Juga: Gaya Asyik Menteri Basuki Nge-Drum Dangdut Lagu Via Vallen

Sementara itu dikutip dari akun twitter BKN, ketika Menteri Basuki memainkan drumnya, seluruh istora langsung riuh tepuk tangan. Beberapa dari CPNS yang hadir bahkan sempat mengabadikan lewat handphone-nya.

“Sangat bersemangat memainkan alat musik perkusi. Paling menarik, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ikut memeriahkan acara dengan bermain drum. Min @KemenPU kalau mau les drum daftar kemana ya?,” tulis akun twitter BKN.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini