nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Listrik Mati, Dua Gerbang Tol Ini Layani Pembayaran Secara Manual

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 320 2087494 listrik-mati-dua-gerbang-tol-ini-layani-pembayaran-secara-manual-JZpRZSfS4B.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - PT Jasa Marga terpaksa harus mengoperasikan beberapa Gerbang Tol nya secara manual. Hal tersebut imbas dari pemadaman listrik yang terjadi sejak 11.48 WIB.

Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Irra Susiyanti mengatakan hingga pukul 14.49 dilaporkan ada dua GT jalan tol yang milik Jasa Marga yang beroperasi secara manual. Kedua GT tersebut GT Karang Tengah Barat 2 dan GT Pasteur arah Bandung.

"Ada beberapa GT yang dioperasikan manual. Update GT nya mana saja akan kami infokan segera. Mohon maaf karena kami juga terkendala komunikasi dengan cabang dan regional," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Okezone, Minggu (4/8/2019).

Menurut Irra, untuk gerbang tol yang melayani pembayaran secara manual akan dilakukan upaya percepatan transaksi. Sehingga ini tidak membuat antrean panjang pada saat akan membayar tol.

"Namun demikian, kami sedang upayakan percepatan transaksi," ucapnya

Akan tetapi lanjut Irra, sebagian besar GT justru sudah kembali normal lagi. Sebab, perseroan menggunakan genset untuk membackup listrik yang padam.

"Kami masih mengumpulkan data-data dari cabang dan regional.

Sampai dengan saat ini pengoperasian di GT milik Jasa Marga masih berjalan normal. Karena menggunakan genset," jelasnya

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini