Share

Presiden Jokowi Sebut Listrik Mati Serentak Rusak Reputasi PLN

Giri Hartomo, Okezone · Senin 05 Agustus 2019 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 320 2087741 presiden-jokowi-sebut-listrik-mati-serentak-rusak-reputasi-pln-aZcjNsQcDt.jpg Ilustrasi: Foto Okezone

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut mati listrik secara serentak yang terjadi kemarin siang bisa merusak reputasi dari PT PLN (Persero). Pasalnya mati listrik serentak ini cakupan wilayahnya cukup luas dan berlangsung cukup lama.

 Baca Juga: Jokowi ke Bos PLN: Kenapa Tak Bisa Kerja Cepat?

Asal tahu saja, sejumlah daerah yang mengalami pemadaman listrik meliputi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, hingga Jawa Tengah. Sedangkan untuk lamanya pemadaman ini berlangsung dari Minggu pukul 11.48 WIB hingga malam hari. Untuk hari ini saja, masih dilakukan pemadaman bergilir.

 Mati Lampu

Selain merugikan perseroan, dampak pemadaman listrik ini juga imbasnya sangat luas sekali. Terutama imbasnya kepada konsumen yang harus merasakan pemadaman berjam-jam.

“Saya tahu ini tidak hanya bisa merusak reputasi PLN namun banyak hal di luar PLN terutama konsumen sangat dirugikan,” ujarnya saat ditemui di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019).

 Baca Juga: Listrik Padam Serentak, Jokowi: Merugikan Kita Semua

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini