nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Terganggu Imbas Mati Listrik, Layanan Konsumen OJK Kembali Normal

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 05 320 2087899 sempat-terganggu-imbas-mati-listrik-layanan-konsumen-ojk-kembali-normal-hT6Tg4jfqU.jpg OJK

JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan layanan konsumen melalui jaringan telepon 157 sempat tidak bisa digunakan pada pagi hari tadi. Hal ini merupakan dampak mati listrik dan jaringan telekomunikasi yang terjadi sejak Minggu 4 Agustus 2019.

"Dengan ini diberitahukan bahwa sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan telekomunikasi maka Sistem Layanan Konsumen OJK (KONTAK OJK 157) tidak dapat melayani konsumen dan masyarakat dengan baik pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2019," kutip akun resmi twitter @OJKIndonesia pada pukul 08.57 WIB, Jakarta, Senin (5/8/2019).

 Baca juga: Imbas Listrik Mati Serentak, Sistem Layanan Konsumen OJK Terganggu

OJK pun meminta maaf atas kejadian tersebu. Pihaknya terus berusaha agar gangguan tersebut dapat segera teratasi.

 OJK

Masyarakat pun sempat diminta untuk penyampaian pengaduan, meminta penjelasan, serta menyampaikan informasi melalui surat elektronik ke alamat konsumen@ojk.go.id.

 Baca juga: Berikut Wilayah dan Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir Hari Ini

Selang beberapa waktu kemudian, layanan kontak OJK 157 kembali beroperasi kembali. Hal tersebut dicuitkan pada pukul 13.52 WIB. "Dengan ini diberitahukan Sistem Layanan Konsumen OJK (Kontak OJK 157) telah beroperasi kembali secara normal.Dengan ini, pengumuman sebelumnya terkait gangguan layanan, kami cabut." kutip cuitan tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini