nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Jilbab Pink, Bos PLN Sambangi Kantor Luhut

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 320 2091880 pakai-jilbab-pink-bos-pln-sambangi-kantor-luhut-UdBdt0j6YM.jpeg Foto: Plt Dirut PLN Sripeni Inten

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menggelar rapat bersama Plt Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sripeni Inten Cahyani.

Baca Juga: Terkait Kompensasi Blackout, KESDM Putar Otak Agar PLN Tak Bangkrut

Pantauan Okezone, Rabu (14/8/2019), Sripeni Inten Cahyani tiba di kantor Luhut pada pukul 16.21 WIB. Sripeni mengenakan hijab berwarna pink dengan baju putih.

Asal tahu saja, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya menyambangi Kantor PLN, Jakarta guna meminta penjelasan tentang penyebab padamnya listrik di Jabodetabek. Jokowi tampak marah karena hampir 10 jam listrik mati di Ibu Kota dan kota penyanggah.

Presiden Jokowi Minta PLN Segera Bereskan Soal Matinya Listrik secara Massal

Kepala Negara meminta PLN melakukan perbaikan dan evaluasi secepat-cepatnya atas kejadian gangguan listrik massal yang melanda Jabodetabek dan sebagian wilayah di Pulau Jawa pada Minggu 4 Agustus 2019.

Baca Juga: Seminggu Pasca Mati Listrik Serentak, PLN Masih Tunggu Hasil Investigasi

"Yang paling penting saya minta perbaiki secepat-cepatnya. Dari beberapa wilayah yang belum hidup segera dikejar dengan cara apapun agar segera bisa hidup kembali. Kemudian hal-hal yang menyebabkan peristiwa besar ini terjadi, sekali lagi saya ulang, jangan sampai kejadian lagi. Itu saja permintaan saya," kata Jokowi.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini