Ulang Tahun, Sri Mulyani Malah Dapat Ucapan Selamat Tahun Baru

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 20 2096600 ulang-tahun-sri-mulyani-malah-dapat-ucapan-selamat-tahun-baru-gxdt5DuKlJ.jpg Menkeu Sri Mulyani (Okezone)

JAKARTA - Hari ini menjadi spesial bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sebab, pada hari ini dirinya berulang tahun ke-57.

Dari pantauan Okezone di Instagram stories @Smiindrawati, Jakarta, Senin (26/8/2019), dirinya mendapat kejutan dari para pejabat di Kementerian Keuangan beserta pegawai yang lain.

 Baca juga: Jadi Ketua Umum IAEI, Sri Mulyani Bagikan Pengalamannya untuk Ekonomi Islam di Indonesia

Sri Mulyani Ultah (Foto: Ig)

Namun, ada sesuatu yang membuat suasana kejutan tersebut menjadi meriah dan membuat gelak tawa. Hal ini dikarenakan Sekretaris Jenderal Kemenkeu, Hadiyanto yang salah mengucapkan selamat ke pada orang nomor 1 di Kemenkeu ini.

"Kita hormati kita banggakan ibu menkeu sri mulyani, Ibu kami ucapkan selamat tahun baru, eh..(ketawa)," ujarnya sambil disambut gelak tawa para pegawai di sana.

 Baca juga: Sri Mulyani: Orang Istimewa Itu Tak Selalu Menjabat Menkeu atau Dirjen

Akan tetapi, dirinya langsung membenarkan dan mendoakan yang terbaik di hari ulang tahunnya.

 SMI Ultah (Ig)

"Selamat ulang tahun ke sekian, ibu mudah-mudahan diberi kesehatan, ketabahan dan kekuatan untuk menjalankan tugas sehari-hari yang setiap hari semakin sulit," ujarnya.

 Baca juga: Senyum Sumringah Sri Mulyani Nonton Bioskop Bareng Suami

Dirinya pun sempat menjelaskan mengapa dirinya salah sebut. Hal ini dikarenakan suasana layaknya tahun baru.

"Maaf ibu karena (lingkungan) berserakan (kertas-kertas hias), saya jadi mikir ini tahun baru," langsung ditutup gelak tawa.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini