nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebagian Wilayah Jakarta Mati Lampu, Bos PLN: Bukan Blackout

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 28 320 2097738 sebagian-wilayah-jakarta-mati-lampu-bos-pln-bukan-blackout-0DF6fo6IAE.jpg Mati Listrik PLN. (Foto: Okezone.com/Reuters)

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memastikan mati listrik di sebagian wilayah Jakarta kali ini bukan padam massal (blackout). Mati listrik ini beda seperti yang terjadi tiga pekan lalu.

Baca Juga: Sempat Padam, Listrik di Wilayah Jakarta Ini Sudah Nyala Lagi

"Mati listrik ini bukan blackout," kata Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani, ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Infografis Pemadaman Listrik PLN

Menurut dia, Tim PLN sudah melakukan penanganan dan sekarang tinggal masuk kembangan. Ini DKI dan sekitarnya.

Baca Juga: Listrik Jakarta Mati Lagi, Bos PLN: Ada Gangguan di Muara Karang

"Jadi, gangguan di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Muara Karang, merupakan penyebab mati listrik di sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya," ungkap dia.

Sebelumnya, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memberikan penjelasan terkait adanya mati listrik yang terjadi di wilayah Jakarta. Seperti di Cengkareng, Duri Kosambi, Grogol, Muara Karang, PIK, Kebon Jeruk, Budi Kemuliaan dan Kebon Sirih.

PT PLN (Persero) memberikan penjelasan mengenai mati listrik yang terjadi di wilayah Jakarta, seperti di Cengkareng, Duri Kosambi, Grogol, Muara Karang. PIK, Kebon Jeruk, Budi Kemuliaan dan Kebon Sirih,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini