nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CIMB Niaga Syariah Salurkan Dana Kebajikan di Aceh

Fakhri Rezy, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 16:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 278 2103524 cimb-niaga-syariah-salurkan-dana-kebajikan-di-aceh-eoVykZd3st.jpg CIMB Niaga syariah memberikan donasi (Foto: Okezone.com/Advetorial)

JAKARTA - PT CIMB Niaga Tbk (BNGA) menyalurkan donasi dana kebajikan yang berasal dari nasabah CIMB Niaga Syariah. Donasi tersebut diberikan ke dua tempat di Aceh.

Head of Product and Business Analytics CIMB Niaga Bung Aldilla bersama Penceramah Syekh Ali Jaber memberikan donasi Dana Kebajikan yang berasal dari nasabah CIMB Niaga Syariah kepada Ketua Yayasan Wakaf Haroen Aly-Dayah Darul Quran Aceh Prof Dr Muhammad Yasir Yusuf MA.

 Baca juga: CIMB Niaga Maksimalkan Potensi Bisnis Wealth Management

Pemberian donasi tersebut dilakukan di sela Tabligh Akbar bertema Hakikat Hijrah di Masjid Baiturrahman Banda Aceh, Selasa 10 September 2019.

 Head of Product and Business Analytics CIMB Niaga Bung Aldilla (ketiga kiri) bersama Penceramah Syekh Ali Jaber (tengah) memberikan donasi Dana Kebajikan yang berasal dari nasabah CIMB Niaga Syariah kepada Ketua Yayasan Wakaf Haroen Aly-Dayah Darul Quran Aceh Prof Dr Muhammad Yasir Yusuf MA (kedua kanan) di sela Tabligh Akbar bertema Hakikat Hijrah di Masjid Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (10/9/2019)

Donasi tersebut akan dimanfaatkan untuk membangun Masjid. Di mana akan menjadi pusat kegiatan ibadah dan pembelajaran bagi para santri dan masyarakat sekitar.

 Baca juga: CIMB Niaga-Liquid Group Dukung BI Uji Coba QRIS untuk Pembayaran Lintas Negara

Pada saat yang sama CIMB Niaga Syariah juga menyerahkan donasi Dana Kebajikan yang berasal dari nasabah CIMB Niaga Syariah kepada Masjid Baiturrahman Banda Aceh. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kegiatan syiar Islam melalui fasilitas radio.(adv)

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini