nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turut Berduka, Menhub Budi: BJ Habibie Salah Satu Putra Terbaik Bangsa

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 19:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 320 2103629 turut-berduka-menhub-budi-bj-habibie-salah-satu-putra-terbaik-bangsa-bnyl64HYIx.jpg Menhub Budi Karya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie yang meninggal dunia pada hari ini.

Menurut Budi, BJ Habibie merupakan salah satu putra terbaik bangsa. Yang sulit mencari gantinya. Di mana beliau mempunyai satu keahlian yg luar biasa.

 Baca juga: Kenang BJ Habibie, Presiden Jokowi: Soal Ekonomi Beliau Selalu Kasih Solusinya

"Ini menjadi suatu contoh bagi kita terutama anak-anak muda yang sedang melakukan penerpaan diri. Seperti Mahasiswa atau yang sedang berkarya bisa menjadi contoh," ujar dia kepada beberapa awak media melalui sambungan telepon, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

 Habibie

Oleh karena ini, lanjut dia bisa menjadi contoh bagi semuanya. Dirinya mengucapkan, terima kasih atas jasa-jasanya sebagai insan kereta api dan transportasi. Yang Bisa mengembangkan inka.

 Baca juga: Jadi Bapak Teknologi RI, Inilah Kiprah Pendidikan BJ Habibie

"Dan Inka bisa menjadi perusahaan yang baik. Mampu membangun industrinya bisa bersaing dengan lainnya," ungkap dia.

Dirinya mengaku akan melakukan takziah ke rumah dula BJ Habibie pada esok hari, Kamis 11 September 2019.

 Baca juga: BJ Habibie Wafat, Mendagri: Kita Semua Kehilangan Sosok Pemikir

"Besok akan ke rumah duka untuk takziah. Di mana saya yang deket sama ibu Ainun Habibie, karena masih menjadi arsitek dan banyak berkomunikasi. Dia sangat care dengan keluarga," pungkas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini