nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giant Poins Square Cuci Gudang, Mau Tutup?

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 20:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 320 2104158 giant-poins-square-cuci-gudang-mau-tutup-Qza5gQvFAi.jpg Giant Poins Square Lebak Bulus (Foto: Okezone.com/Adhyasta Dirgantara)

JAKARTA - Satu per satu PT Hero Supermarket Tbk (HERO) menutup gerai-gerai dari Giant. Kali ini, Giant yang berlokasi di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta yang menjadi korbannya.

Salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, Giant Point ini akan tutup pada 29 September 2019.

"Saya enggak bisa ngasih tau mas banyak, tapi yang pasti ini bakal tutup tanggal 29 nanti," ujarnya kepada Okezone.

 Baca juga: Usai Tutup 6 Gerai Giant, Apa yang Dilakukan Hero?

Untuk memastikan persoalan ingin tutup, sayangnya, ketika Okezone ingin mewawancarai salah satu pihak Giant, ia mengatakan bahwa seluruh karyawan dipertahankan untuk tidak memberikan informasi apapun. "Perintah dari pusat seperti itu," ucap salah satu karyawan dengan ketus.

 Giant Point Square diisukan Tutup

Dirinya hanya mengatakan, Giant Point Square telah berdiri sekira 14 tahun. Di mana Giant yang berdekatan dengan Lebak Bulus ini didirikan pada tahun 2005.

 Baca juga: Sempat Tutup Gerai Giant, Hero Investasi Rp500 Miliar untuk Ekspansi

Mengacu pada pantauan wartawan Okezone, Kamis (12/9/2019), Giant yang berbasis di Lebak Bulus ini sedang mengadakan promo besar-besaran. "OBRAL BESAR", "SEMUA HARUS TERJUAL HABIS", "DISKON SEMUA HARGA", hingga stiker bertuliskan "POTONGAN HINGGA 60%", begitulah stiker yang tersebar di seluruh ruang dari Giant ini.

Adapun besaran diskon yang ditawarkan oleh Giant sebesar 10% sampai 50%. Terbaru, diskon 60% sudah mereka keluarkan untuk menghabiskan barang yang ada sebelum resmi tutup di akhir September.

Bahkan, hingga berita ini ditayangkan, lebih dari setengah barang di Giant Lebak Bulus sudah habis. Sisanya hanyalah produk berupa makanan, minuman, pakaian, perabotan memasak, mainan, hingga peralatan elektronik.

Perlu diketahui, cuci gudang ini telah dilaksanakan sejak awal Agustus tahun ini. Hingga saat ini, pihak manajemen, baik Hero maupun Giant sendiri belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini