nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsep Hero Supermarket di Casa Domaine Lebih Kekinian

Kamis 19 September 2019 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 11 2106822 konsep-hero-supermarket-di-casa-domaine-lebih-kekinian-swVBqXu74P.jpg Foto: Okezone

JAKARTA – PT Hero Supermarket Tbk kembali membuka toko baru di kawasan Karet, Jakarta Pusat. Kali ini Hero memilih melebarkan sayapnya di kawasan apartemen Casa Domaine dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo, mengatakan, lokasi Hero Supermarket di Apartemen Casa Domaine ini terletak di area yang strategis dan dapat diakses baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar.

ist

"Sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilihan yang segar di saat makan siang maupun setelah pulang bekerja,” terang Hadrianus Wahyu Trikusumo, kepada Okezone saat acara grand launching, Kamis (19/9/2019).

Menurutnya, dibukanya cabang Hero Supermarket di Apartemen Casa Domaine ini bukanlah tanpa alasan, melainkan melalui proses yang panjang, karena Hero ingin setiap tokonya beroperasi untuk jangka panjang.

“Kita sudah melakukan riset yang cukup lama sebelumnya, selain kita melihat potensi pasar disini cukup besar, karena apartemen ini merupakan apartemen highend di daerah strategis, kita juga melihat sisi dari profil masyarakatnya, karena Hero Supermarket nggak ingin membuka toko hanya untuk jangka pendek, kita berharap semua toko dapat beroperasi dalam kurun waktu yang lama,” tutup Wahyu.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Hero Supermarket Tbk, Roy Soeradji menjelaskan perbedaan konsep Hero Supermarket yang ditunjukkan sesuai pangsa pasar, kenyamanan dan kebersihan toko sebagai konsep utama. Selain itu Hero memberikan produk-produk tertentu yang tidak tersedia di cabang Hero Supermarket lainnya.

“Pada dasarnya konsep Hero Supermarket sama, namun ada yang khusus disini, seperti tersedianya O’FOURNIL, yakni produk roti home made kami yang berkualitas tinggi dan dipanggang langsung di dalam toko, kami juga menyediakan produk impor lebih banyak dari cabang lain. Selain itu, kami juga menyediakan wine impor,” kata Roy Soeradji.

Hero Supermarket terus bersikap positif untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan juga perkembangan yang baik untuk perusahaan. “Tidak menutup kemungkinan Hero Supermarket akan kembali membuka cabang baru di lokasi-lokasi strategis lainnya,”pungkasnya. (ADV)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini