nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupa Bayar Listrik, PLN: Entah Apa yang Merasukimu

Delia Citra, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 06 320 2113529 lupa-bayar-listrik-pln-entah-apa-yang-merasukimu-EnV6x0RDgB.jpg Listrik (Okezone)

JAKARTA - Jika sampai saat ini kamu masih sering lupa untuk membayar listrik, hilangkan kebiasaan buruk tersebut.

PT PLN (persero) mengimbau para pelanggannya agar tidak telat membayar listrik. Imbauan dari perusahaan BUMN tersebut pun dinilai lucu.

 Baca juga: Rasio Elektrifikasi Nasional Capai 98,81%

Dalam postingan Instagram @pln_id tersebut, terlihat didalam foto tersebut ada tulisan yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh para netizen yaitu "Entah Apa Yang Merasukimu" disertai dengan burung gagak dan suara-suaranya. PLN pun menyindir kepada yang belum membayar listrik dengan kata-kata lucu tersebut.

 Viral PLN (ig PLN_ID)

Ujug-ujug masyarakat baru mendapatkan gaji, PLN pun mengingatkan agar membayar tagihan bulanan tersebut.

 Baca juga: Pertamina-PLN Bentuk Joint Venture Garap Bisnis Kelistrikan

"Mumpung baru gajian, yuk dibayar tagihan bulanan, kan kita sudah pakai listrik duluan, nah saatnya pelunasan," dikutip dari Instagram resmi @pln_id, Minggu (6/10/2019).

Apalagi, di zaman digital ini, pembayaran tagihan listrik pun banyak sekali kemudahan. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk mengatakan kelupaan.

"Masih ada yang bilang kelupaan? Duh, zaman now banyak kemudahan. Bisa bayar melalui berbagai macam aplikasi e-commerce atau bayar di gerai supermarket terdekat, bisa di mana saja dan kapan saja, 24 jam Gan. Nah, gampang kan," dikutip dari Instagram @pln_id.

Postingan tersebut juga dibanjiri komentar netizen yang cukup menggelitik dan juga keluhan-keluhannya. berikut komentar-komentarnya.

"Suruh Ganti Prabayar aja Min Hehehe Kalo Suka Lupa Pake Yg Pascabayar," kutip @al*er*_m**la**0*.

"Curhatan mimin mengenai pelanggannya," kutip @h**ms*.

"Telad kena denda.. tepat waktu kok nggak dikasih handiah??," kutip @d**i*fi**a*5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini