nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perpisahan Kabinet Kerja, Sri Mulyani: Kerja Bersama Lebih Menyenangkan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 20 2118655 perpisahan-kabinet-kerja-sri-mulyani-kerja-bersama-lebih-menyenangkan-PTuupH5iby.jpg Menteri keuangan Sri Mulyani (Dokumentasi Kemenkeu)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan kata-kata perpisahan dalam silaturahmi Menteri Kabinet Kerja dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Presiden, Jakarta.

Sebelum tampil bersama Elek Yo Band, band berisikan sejumlah menteri dengan dirinya sebagai pengisi vokal, Sri Mulyani pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden.

 Baca juga: Permintaan Maaf Jokowi, Sering Panggil Dirut BUMN dan Dirjen Tanpa Sepengetahuan Menteri

"Kami atas nama Elek Yo Band, mengucapkan terima kasih atas pertemanan di dalam kabinet yang luar biasa. Di bawah pimpinan presiden yang memungkinkan kami bisa mengekspresikan bakat terpendam dan menyalurkan rasa frustasi kami. Itu kami salurkan di dalam lagu," kata Sri Mulyani sambil tersenyum, Jumat (18/10/2019).

 Sri Mulyani

Lebih lanjut, dia mengaku sangat nyaman bekerja dalam tim Kabinet Kerja. "Paling tidak saya merasakan bekerja secara bersama lebih menyenangkan dibandingkan kerja sendiri-sendiri," kata dia.

 Baca juga: Jelang Pelantikan, Jokowi Pamer Infrastruktur yang Dibangun Selama 5 Tahun

Menurutnya, kerja bersama sering diimpelemtasikan oleh tim Kabinet Kerja ini. Wakil Presiden Jusuf Kalla, kata dia, sering mengajak para menteri membahas banyak hal sambil sarapan pagi. Begitu

"Presiden juga di dalam sidang kabinet sering memberikan guindence," jelas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini