Sri Mulyani: Maaf Presiden Kalau Para Menteri Nakal dan Ndableg

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 320 2118658 sri-mulyani-maaf-presiden-kalau-para-menteri-nakal-dan-ndableg-5Isi9fqrIA.jpeg Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan permintaan maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mewakili para menteri di kabinet kerja, Sri Mulyani meminta maaf kepada Jokowi-JK jika ada para menteri yang nakal.

“Mohon maaf kalau para Menteri sudah nakal, ndabelg, datang terlambat, mohon maaf kalau kami belum bisa memuaskan,” kata Sri Mulyani dalam acara perpisahan Kabinet Kerja di Istana Negara, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga: Permintaan Maaf Jokowi, Sering Panggil Dirut BUMN dan Dirjen Tanpa Sepengetahuan Menteri

Di sisi lain, Sri Mulyani merasa bersyukur bersyukur karena pada kepemimpinan Presiden Jokowi, para menteri diizinkan untuk tetap berkreasi.

Elek Yo Band, kata Sri Mulyani adalah tempat para menteri kabinet kerja menyalurkan bakat terpendam dan rasa frustasi.

“Di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang memungkinkan kita bisa mengekspresikan bakat terpendam dan sekaligus menyalurkan rasa frustrasi,” ujarnya.

jokowi

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden karena telah memberikan arahan kepada para menteri kabinet kerja.

“Pak JK sebagai Wakil Presiden sering undang kita makan pagi bicara berbagai hal, Pak Presiden dalam siding kabinet sangat jelas berikan guidance sehingga kita paham bagaimana melaksanakannya,” tutunya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini