nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar 10 Komika Terkaya di Dunia, dari Adam Sandler hingga Jim Carrey

Delia Citra, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 20:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 320 2118747 daftar-10-komika-terkaya-di-dunia-dari-adam-sandler-hingga-jim-carrey-WjDGqyrpfe.png Daftar Komika Terkaya (Foto: Ist)

JAKARTA - Komedi salah satu pekerjaan yang sulit dan berat. Karena tingkat kelucuan masing-masing orang itu berbeda dan mereka harus bisa membuat suasana tetap segar dan lucu.

Namun, kini ada komedian stand-up atau disebut komika yang sedang nge-hits. Komika yang sukses memiliki program di televisi ataupun bisa bermain film.

 Baca Juga: Arie Kriting Tolak Anggapan Komika Baru Kurang Berkualitas

Karena itu, banyak komedian top dunia akhirnya menjadi sangat kaya dari berbagai proyek mereka. Berikut komika terkaya sepanjang sejarah seperti dilansir dari The Richest, Jumat (18/10/2019).

10. Ricky Gervais

Ricky Gervais baru-baru ini kembali melakukan komedi stand-up, dengan selebriti populer dan mengakui bahwa itu adalah hasrat terbesarnya. Komedian Inggris yang sangat lucu ini akan berkeliling dunia dengan materi barunya.

Dengan kekayaan bersih sebesar USD110 juta, Gervais telah melakukannya dengan sangat baik untuk dirinya sendiri, dengan karirnya yang sukses di televisi dan film, semuanya dimulai dari kenyataan bahwa dia, dan sampai sekarang, adalah komik yang luar biasa.

9. Bill Murray

Satu-satunya alasan ia bisa mencapai tahap dalam kehidupan adalah karena karir komedi yang luar biasa. Murray selalu tampil lucu di layar karena dia juga orang yang lucu di kehidupan nyata, dan dengan komedi stand-up nya benar-benar fantastis.

 Baca Juga: Bersiap, Eddie Murphy Bakal Comeback Stand Up Comedy

Kekayaannya senilai USD 140 juta, bahwa kekayaan tersebut berasal dari karirnya di bisnis film, dan tidak ada yang bisa menghilangkan keunggulannya sebagai seorang komedian.

8. Kevin Hart

Dengan kekayaan bersih senilai USD150 juta dalam karirnya, Hart menggunakannya sebagai platform peluncuran untuk mendorong dirinya menjadi bintang dalam industri film.

Namun, tidak seperti banyak orang yang terus terkenal dan sukses di luar stand-up, Hart dengan kuat mempertahankan kakinya di dunia itu, dengan tur-turnya terus menjual arena di seluruh dunia.

 Jim Carrey

7. Jim Carrey

Dengan kekayaan bersih USD150 juta, Jim Carrey adalah contoh sempurna dari seorang komedian yang telah sukses besar di dunia Hollywood, membawa gaya komedi uniknya ke dalam industri pembuatan film.

Carrey memang memiliki gaya komedi sendiri, dan kamu suka atau tidak suka, tetapi seperti yang kamu tahu dari kesuksesan yang ia miliki dalam hidup, sebagian besar masyarakat benar-benar mencintai karyanya, baik dalam film atau hanya berdiri tegak.

6. Drew Crey

Drew Carey telah menempuh karirnya ke tingkat yang luar biasa, menjadi bintang televisi utama dan seseorang yang dikenal di seluruh dunia, menumbuhkan kekayaan bersih USD165 juta.

Carey terkenal karena The Drew Carey Show, meskipun karirnya dimulai melalui komedi stand-up, di mana Carey membuktikan betapa lucu dia hanya menceritakan lelucon dengan sorotan pada dirinya sendiri.

5. Jay Leno

Dengan kekayaan bersih Jay Leno dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar USD350 juta yang luar biasa, yang hanya menunjukkan seberapa jauh karir dalam komedi dapat membawa seseorang.

Leno sekarang terkenal karena acara bincang-bincangnya, The Tonight Show With Jay Leno, yang ditayangkan di NBC dan menarik, rata-rata, 4 juta penonton setiap kali, membuktikan betapa populernya dia dengan Amerika.

 Adam Sandler

4. Larry David

Larry David adalah seorang komedian yang telah membuat karier yang sangat sukses untuk dirinya sendiri, dan telah menumbuhkan kekayaan bersih USD 400 juta, dengan karir yang membentang selama beberapa dekade.

Sementara dia terkenal dengan komedi stand-up atau bekerja di acara populer SNL, prestasi terbesarnya datang karena bekerja sebagai penulis untuk komedi, terutama dengan pengaruhnya yang besar di acara itu, Seinfeld.

3. Adam Sandler

Adam Sandler adalah nama dan wajah yang dikenal di seluruh dunia karena karir aktingnya yang luar biasa, Sandler telah muncul di beberapa film komedi terbesar sepanjang masa, dari Big Daddy hingga Happy Gilmore yang menumbuhkan kekayaan bersih senilai USD420 juta.

Namun, meskipun Sandler telah menjadi salah satu aktor terkaya di seluruh dunia, membangun kerajaan besar untuk dirinya sendiri, dengan perusahaan produksinya sendiri, Happy Gilmore, ia memulai karirnya sebagai komedian mandiri.

2. Ellen Degeneres

Ellen DeGeneres dengan acara bincang-bincangnya, The Ellen Show, menjadi salah satu pertunjukan paling populer di Amerika. Namun, meskipun kekayaan bersihnya yang bernilai USD 500 juta telah muncul melalui karyanya di televisi, film, di mana ia memberikan suara untuk karakter animasi Pixar, Dory, dalam Finding Nemo dan Finding Dory, semuanya dimulai dengan komedi stand-up.

Ellen sangat populer sebagai komik stand-up. Meskipun dia mengambil istirahat besar dari itu, dia baru-baru ini kembali ke stand-up dengan acara Netflix baru.

1. Jerry Seinfeld

Jerry Seinfeld, yang tidak hanya menjadikannya pelawak terkaya dalam sejarah, tetapi menjadikannya salah satu orang terkaya di Bumi. Yang menjadi luar biasa, fakta bahwa seseorang dapat memiliki kekayaan bersih USD950 juta dari karier dalam komedi sangat mengejutkan itu benar-benar bukti betapa kerasnya Seinfeld bekerja. Karena Jerry selalu terus melakukan stand-up, tidak peduli berapa banyak proyek lain yang telah ia lakukan.

 Jerry

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini