nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Aksi Susi Pudjiastuti Bergaya Bak Model

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 04:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 20 320 2119416 intip-aksi-susi-pudjiastuti-bergaya-bak-model-VLYUGXjEgU.jpeg Srikandi Menteri Kabinet Kerja Jilid I. (Foto: Okezone.com/Setkab)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menghebohkan warga net dengan berpose bak artis di Istana. Akibatnya, dirinya pun langsung dibanjiri ratusan pesan pada aplikasi Whatsapp (WA).

Dalam momen silaturahmi hari terakhir kerja Kabinet Kerja Jilid I, pada Jumat. Menteri Susi pun turut hadir dalam momen akhir Kabinet Kerja Jilid I tersebut. Namun, di sela acara ia sempat melakukan aksi lucu, yakni berpose bak artis.

Pose langka itu pun langsung mengundang gelak tawa para menteri yang hadir di ruangan. Momen tersebut juga diabadikan oleh fotografer, Menteri Susi pun langsung berpose menghadap ke kanan dan ke kiri.

Menteri Susi Pudjiastuti Resmikan Wisata Bawah Laut di Jakarta

Aksi Menteri Susi juga langsung dikomentari Menteri Sri Mulyani. Ia pun mendapat pertanyaan perihal dirinya yang tidak menggunakan batik yang merupakan dress code hari itu. Ia pun mengucapkan dengan santai menjawabnya.

"Tidak ada lagi batik yang cukup. Berat badan saya sudah naik 15 kg."

Siapa sangka, setelah aksi berpose bak artis itu Menteri Susi langsung banjir pesan di WA. Perihal itu, Menteri Susi mengungkapkan di Instagram miliknya.

Baca Selengkapnya: Bergaya bak Artis di Istana, Menteri Susi Di-WA Ratusan Orang


(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini