nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Jokowi, Nadiem: Saya Bersedia Jadi Menteri

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 320 2119605 bertemu-jokowi-nadiem-saya-bersedia-jadi-menteri-Cxt8xJLOTg.jpeg Nadiem Makarim. (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Nadiem Makarim ke Istana pagi hari ini. Berkemeja putih, Nadiem mengakui jika dirinya diminta mengisi salah satu kursi menteri di jajaran Kabinet Kerja Jilid II.

CEO Gojek Nadiem

Nadiem mengatakan, dirinya sudah menerima tawaran Presiden Jokowi untuk mengisi salah satu jabatan. Namun, dirinya belum menyebut posisi yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: Senyum Sumringah Bos GoJek Nadiem Makarim di Istana, Jadi Menteri?

“Saya bersedia, saya menerima. Mengenai posisi, spesifik nanti akan diumumkan pak presiden, karena itu hak prerogatif presiden,” kata dia usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Presiden, Senin (21/10/2019).

Nadiem merasa kepercayaan yang diberikan Jokowi sebuah kehormatan. Nadiem diminta bergabung di Kabinet Kerja Jilid II bersama dengan nama-nama baru seperti Erick Tohir hingga Wisnutama.

CEO Gojek Nadiem

“Beliau mempercayai saya dengan tanggung jawab ini dan saya menerima dan saya sangat senang sekali hari ini,” ungkapnya.

Pantauan Okezone pagi ini, Nadiem tiba pada pukul 10.18 WIB. Nadiem langsung melambaikan tangan dan tersenyum kepada wartawan yang telah menunggu pengumuman Kabinet Kerja Jilid II sejak pagi tadi.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini