nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani: Saya Disuruh Presiden Menjadi Menteri Keuangan Lagi

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 20 2120048 sri-mulyani-saya-disuruh-presiden-menjadi-menteri-keuangan-lagi-ZPjdQaWG7b.jpg Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Sri Mulyani ke Istana hari ini. Berkemeja putih, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu mengakui jika dirinya diminta mengisi salah satu kursi menteri di jajaran Kabinet Kerja Jilid II.

 Baca Juga: Sri Mulyani: Pak Jokowi Larang Saya Pulang ke Amerika, Disuruh Jadi Menteri Keuangan

Sri Mulyani mengatakan bahwa dirinya akan menjadi menteri keuangan Kabinet Kerja Jilid II Jokowi.

"Saya diminta pak Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Keuangan lagi," ujar dia di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2019).

 Lambaikan Tangan Kiri, Sri Mulyani Tiba di Istana Negara

Menurut dia, dirinya membeberkan posisinya itu, sudah sesuai arahan Presiden Jokowi. "Saya tadi disuruh pak Presiden Jokowi untuk membeberkan posisi saya kepada awak media," ungkap dia.

 Baca Juga: Dipanggil Jadi Menkeu Lagi, Sri Mulyani Punya Kekayaan Rp46,6 Miliar

Sebelumnya, Sri Mulyani merapat ke Istana Negara pagi ini. Sri Mulyani mengaku mendapat telepon untuk datang ke Istana kemarin. Memang sejak kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara. Tokoh yang diundang hari ini diyakini bakal mengisi salah satu kursi di Kabinet Kerja Jilid II.

“Saya dihubungi kemarin,” singkatnya sambil berjalan di Istana Negara.

 Lambaikan Tangan Kiri, Sri Mulyani Tiba di Istana Negara

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini