nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani Dipanggil Jokowi, Jadi Menkeu Lagi?

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 09:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 320 2120009 sri-mulyani-dipanggil-jokowi-jadi-menkeu-lagi-t2GNypPjwH.jpeg Sri Mulyani. Foto: Okezone.com/Taufik

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara. Tokoh yang diundang hari ini diyakini bakal mengisi salah satu kursi di Kabinet Kerja Jilid II.

Pagi ini Jokowi memanggil Sri Mulyani Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019). Sri Mulyani itu tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Senyum Sumringah Bos GoJek Nadiem Makarim di Istana, Jadi Menteri?

Sri Mulyani langsung melambaikan tangan kepada wartawan yang telah menunggu pengumuman Kabinet Kerja Jilid II sejak pagi tadi. Sri Mulyani menggunakan baju putih dengan celana hitam. Dia pun hanya melemparkan senyum kepada awak media dan tidak memberikan pernyataan apapun

Sebelumnya, Jokowi telah memanggil beberapa nama seperti Nadiem Makarim, Erick Thorir hingga Mahfud MD. Tokoh yang dipanggil Jokowi berasal dari berbagai kalangan mulai dari orang politik hingga profesional.

sri mulyani

Pantauan Okezone, Nadiem Makarim, Wishnutama Kusubandio bersama Erick Thohir keluar dari Istana membawa map putih. Map putih itu berlogo Kementerian Sekretariat Negara.

Tidak diketahui map putih itu berisi apa. Bahkan Wishnutama Kusubandio tidak mau membeberkan isi map putih yang dibawa setelah ketemu Presiden Jokowi.

"Masak mau tahu isi map saya," ujar Wishnutama.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini